Sabtu, 26 Juni 2010

INTRODUCE to Paket Special Perjalanan Singapore

Nikmati keindahan Negara kota di Asia Tenggara. Kunjungi pusat perbelanjannya yang terkenal di Area Orchard Road dimana terkenal plaza-plaza tujuan wisata belanja antara lain Takashimaya dan Lucky Plaza serta tak kalah berborong barang bermerk di Isetan.

Selain itu berburu barang-barang menarik dengan harga yang memuaskan di pusat perbelanjaan ternama China Town Plaza dan Mustaffa yang buka selama 24 jam penuh. Bila masih kurang puas, mampirlah di Bugis Junction yang tak kalah menawarkan barang-barang menarik.

Selain itu bila berkesempatan berlibur di Negara kota yang dipenuhi Mall dan Plaza ini, jangan lupa berfoto di Patung Merlion-nya yang terkenal serta Gedung Teater Esplenade yang berbentuk Durian. Kunjungi pula kota-kota tua yang bersejarah di Singapore serta berfoto bersama Patung Raffles.

Kunjungi pula Haw Par Villa yang berisikan banyak miniatur cerita-cerita China Klasik seperti Legenda Ular Putih dan juga Perjalanan ke Barat.

Wahana yang terbaik sampai dengan saat ini ada di Sentosa Island. Dimana anda bisa melihat pertunjukan spectakuler "Song of The Sea". Bila sudah mampir ke Sentosa, nontonlah juga 4D dan underwater world yang menarik.

Bila masih ada waktu, kunjungi Wahana Spektakuler terbaru persembahan Universal Studio yang ramai dan spektakuler. Masukilah pertunjukan Donkey yang merupakan satu-satunya di dunia yang bisa berbicara langsug dengan manusia hidup.

Putuskan liburan anda hanya bersama kami Pelita LCTT International Service, kami akan membantu memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan dengan harga sesuai kantong anda.

Baik group arisan, keluarga, organisasi, study banding, kelompok keagamaan serta instansi, maupun honeymoon dengan minimal 2 person akan kami layani.

Baik dengan wisata penuh untuk explorasi Singapore selama 5 Hari maupun 3 Hari akan kami rencanakan dengan semua yang terbaik. Mulai Flight, Hotel Partner kami serta mobil dan Bus wisata yang terjamin kenyamanannya serta driver dan guide yang ramah.

Terima kasih telah memilih Pelita LCTT International Service sebagai partner perjalanan anda.

Artikan Singapore dengan perjalanan anda bersama kami, Nikmati yang terindah bersama yang terbaik.Semoga sukses selalu,