Selasa, 06 September 2011

Bandara Internasional Lombok akan segera diresmikan (1 Oktober 2011)

Salah satu pulau wisata ternama Pulau Lombok akan segera difasilitasi dengan Bandar Udara bertaraf Internasional Bandara ini mampu untuk menerima pesawat berbadan lebar seperti Airbus 330 dan Boeing 767. Bandara ini akan diresmikan oleh Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono pada 1 Oktober mendatang.

Pulau Lombok akhir-akhir ini mendapatkan popularitas yang semakin naik dikarenakan potensi pantainya di Kuta dan Senggigi yang exotic dan cenderung belum terjamah serta kehidupan bawah lautnya yang indah di pulau Gili.


Selain itu ada banyak wisata Pemandangan alam berupa pegunungan antara lainnya Gunung Rinjani, yang merupakan gunung tertinggi ketiga di Indonesia dan merupakan wilayah favorit bagi para turis.

Tahun depan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berencana menggelar ajang Visit Lombok-Sumbawa 2012.
Dengan pengoperasian bandara baru yang bertaraf Internasional, Lombok berharap dapat menyambut kedatangan jutaan wisawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Keep Spirit for Lombok..


Bagi anda yang membutuhkan informasi dan reservasi Tiket - Hotel - Tour destinasi Lombok, silahkan menghubungi travel advisor kami