Kamis, 29 Agustus 2013

11D Zhangjiajie + Yangtze Cruise By CX Sep - Dec 2013

Day 1 Surabaya – Hongkong by CX 780 (08.15 – 14.00) / Hongkong – Guangzhou by KA 786 (20.20 – 21.25) (NO MEAL)
Pagi hari kita kumpul di bandara Juanda International untuk kemudian bersama-sama terbang menuju Guangzhou via Hongkong. Malam hari kita tiba di Guangzhou, kemudian langsung menuju ke Hotel untuk check in dan beristirahat. Bermalam di Rosedale Hotel****/Setaraf.
Day 2 Guangzhou – Zhangjiajie by Domestic Flight (B/L/D)
Pagi hari setelah sarapan di hotel, kita lalu menuju ke Zhangjiajie. Sebelumnya kita akan mengunjungi Yue Xiu Park, Five Rams Statue, Chen Jia Temple dan Beijing Road. Kemudian kita diantarkan ke bandara untuk berangkat menuju Zhangjiajie dengan penerbangan domestic. Setelah tiba di Zhangjiajie, kita makan malam kemudian diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Tian Zi Hotel****/Setaraf.

Day 3 Zhangjiajie (B/L/D)
Pagi hari kita Sarapan di Hotel, setelah itu akan melanjutkan perjalanan tour kita hari ini menuju ke Zhangjiajie Scenery Area. Kemudian menuju Tian Zi Mountain dengan menggunakan Cable Car (Bila Tidak Sedang Maintenance/Cuaca Memungkinkan) dan mengunjungi West Sea, He Long Park, kemudian dilanjutkan ke Yuan Jia Jie dengan menggunakan Dragon Ladders serta mengunjungi Galeri 10km dengan menggunakan mini train (2x). Selanjutnya kita mengunjungi Yellow Cave. Setelah selesai makan malam, kita kemudian diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Tian Zi Hotel****/Setaraf.
Day 4 Zhangjiajie (B/L/D)
Pagi hari kita Sarapan di Hotel, setelah itu akan melanjutkan perjalanan tour kita hari ini menuju ke Golden Whip Stream serta menyusuri Danau Baofeng dengan cruise serta water cross four gates. Setelah selesai makan malam, kita kemudian diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Tian Zi Hotel****/Setaraf.
Day 5 Zhangjiajie – Yichang by Train / Yichang – Yangtze Cruise Diamond ***** (B/L/D)
Pagi hari kita sarapan di Hotel, lalu menuju Yichang dengan kereta (Sort Sleeper). Setiba di Yichang, anda akan diajak untuk
mengunjungi basis pemeliharaan Chinese Sturgeon. Setelah makan malam, kita kemudian diantarkan ke pelabuhan untuk memulai perjalanan dengan Ferry Cruise Long Sky/Long Peace*****. Bermalam di kapal.
Day 6 Yangtze Cruise Tribe of Three Gorges (B/L/D)
Setelah sarapan pagi, kita kemudian dapat menikmati keindahan Xi Ling Gorge dari deck kapal. Setelah makan siang kita kemudian dapat mengunjungi Three Gorges Dam, serta dilanjutkan dengan Tribe of Three Gorges. Malam harinya kita dapat menikmati Welcome Dinner & Party. Bermalam di kapal.
Day 7 Yangtze Cruise White Emperor City – Wu Gorge (B/L/D)
Setelah sarapan pagi, kita kemudian mengunjungi Shennong Stream dengan menggunakan mini boat. Setelah makan siang, kita akan mengunjungi dan melihat Wu Gorges & Goddes Peak. Selanjutnya kita akan mengunjungi peradaban bersejarah Song Dynasty – White Emperor City yang terkenal dalam kisah Three Kingdom dan diabadikan dalam film kolosal Red Cliff. Setelah selesai kita kemudian balik ke kapal untuk makan malam dan beristirahat. Bermalam di kapal.
Day 8 Yangtze Cruise – Qu Tang Gorge (B/L/D)
Pagi harinya kita sarapan kemudian sesaat setelah kapal menepi kita akan mengunjungi Fengdu Ghost Town. Setelah makan siang, kita dapat bersantai di deck dan menyaksikan keajaiban alam Qu Tang Gorge. Bermalam di kapal.
Day 9 Yangtze Cruise – Chongqing / Chongqing – Chengdu by Bullet Train (B/L/D)
Setelah sarapan, kapal kemudian akan berlabuh di Chongqing. Kemudian melihat dari luar Grand Auditorium dan melanjutkan perjalanan menuju ke Chengdu dengan menggunakan Bullet Train (1st Class Seat). Setelah tiba di Chengdu, anda kemudian diajak ke China Lane dan setelah makan malam akan diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di
Lhasa Hotel****/Setaraf
Day 10 Chengdu (B/L/D)
Setelah sarapan di hotel, anda akan diajak menuju ke Panda Base (Include Battery Truck), Wu Hou Temple dan Jin Li Ancient Street. Setelah itu anda akan diajak menyaksikan Sichuan Opera Changing Face Show. Setelah makan malam akan diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Lhasa Hotel****/Setaraf
Day 11 Chengdu – Hongkong by CX 6829 (08.20 – 11.15) / Hongkong – Surabaya by CX 781 (15.55 – 19.35) (B)
Pagi harinya kita akan diantar ke Airport untuk perjalanan kembali ke Surabaya. Sampai disini perjalanan anda bersama Pelita LCTT International, sampai berjumpa kembali dalam perjalanan selanjutnya, semoga sukses selalu.
KEBERANGKATAN

Twin Share / Triple Anak dibawah 12 tahun
sekamar dengan
02Dewasa (dengan
extra bed)
Anak dibawah 12tahun
sekamar dengan 02Dewasa
(tanpa extra bed)
SINGLE
SUPPLEMENT
Ags 29 / Sept 12, 19 / Oct 13, 24,
31 / Nop 14, 28 / Dec 5, 12
USD$ 1,968 USD$ 1,968 USD$ 1,768 USD$ 688
HARGA PAKET SUDAH TERMASUK HARGA PAKET TIDAK TERMASUK
1. Ticket Pesawat Cathay Pacific + Bagasi
2. Domestik Tiket + Tax Guangzhou - Zhangjiajie
3. Train Ticket Zhangjiajie – Yichang
4. Baofeng Lake Cruise & Tianzi Mountain Cable Car
5. Bullet Train Chongqing – Chengdu 1st Class
6. Yangtze River Cruise Diamond 5*
7. Tour Tribe of Three Gorges Yangtze Cruise
8. Tour White Emperor City Yangtze Cruise
9. Tour sesuai dengan itiniery dengan Tour Leader Indonesia
10. Akomodasi 4* dengan 2/3 orang dalam satu kamar.
11. Makan Pagi / Siang / Malam dan Acara Tour sesuai itiniery
12. Tiket Sichuan Opera Changing Face Show
13. Photo Clip Exclusive
14. FREE TRAVEL BAG + DOMPET PASSPORT
1. Airport Tax Surabaya Rp. 150.000.-/Pax
2. Airport Tax Int. U$ 135 (Dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan airline)
3. Visa China Rp. 575.000.-/Pax
4. Porter/petugas angkut bagasi & kelebihan bagasi
5. Tour diluar program acara
6. Pengeluaran pribadi seperti telepon, room service dll.
7. Tip Driver, Local Guide dan Tour Leader
8. Asuransi perjalanan
9. Optional Tour