Day 1 Surabaya
– Singapore by SQ 5225 (18.40 – 21.55) (NO MEAL)
Sore
hari kita kumpul di bandara Juanda
International untuk kemudian bersama-sama terbang menuju Melbourne via Singapore.
Bermalam di pesawat
|
|
Day 2 Singapore – Melbourne by SQ 237 (23.55
– 09.15) (L/D)
Pagi
hari kita tiba di Melbourne, kita lalu melakukan city tour antara lainnya The Shrine of Remembrance, Fitztroy Garden, St.Patrick Cathedral, Parliament House,
Melbourne Town Hall, Queen Victoria Market. Kita kemudian makan malam
menu Thailand dan setelahnya diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Mercure Hotel****/Setaraf.
|
|
Day 3 Melbourne – Gold Coast by Domestic Flight (B/D)
Pagi hari setelah sarapan di hotel kita kemudian
diantarkan ke bandara untuk terbang dengan pesawat domestic menuju Gold
Coast. Setelah tiba, kita diantarkan untuk mengunjungi Sea World sampai tiba waktunya makan
malam di Hard Rock Café, dan
kemudian diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Islander Resort ****/Similar
|
|
Day 4 Gold Coast Dream World (B/D)
Pagi-pagi
setelah sarapan kita akan dijemput kemudian diantarkan ke Dream World untuk bermain sepuasnya,
Nikmati atraksi dan permainan mendebarkan seperti ; Tower of Terror II, Wipe Out, Giant Drop. kita kemudian makan
malam dan menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Islander Resort ****/Similar
|
|
Day 5 Gold Coast Movie World (B/D)
Pagi
hari kita sarapan di Hotel, lalu menuju ke Movie World yang
merupakan studio film terbesar di Australia. Di tempat ini Anda bisa melihat
dibalik layar pembuatan film dan juga Anda bisa mencoba beberapa wahana
menarik seperti ; Superman Escape,
Scooby Doo Coaster, Road Runner, Wild West Falls, dan atraksi-atraksi
menarik lainnya. Setelah selesai makan malam, kita
kemudian menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Islander Resort ****/Similar
|
|
Day 6 Gold Coast – Sydney (B/L/D)
Pagi setelah
sarapan di hotel anda kemudian dijemput dan diantarkan ke bandara untuk
terbang menuju ke Sydney.
Setibanya di Sydney, kita akan diantarkan untuk berbelanja hingga waktunya
makan malam. Bermalam
di Metro Hotel Hotel****/Similar
|
|
Day 7 Sydney (B/L/D)
Setelah
sarapan di Hotel, kita kemudian melakukan City tour di Sydney dimulai dari Sydney Opera House photo stop, Darling Harbour, Harbour Bridge, The
Rocks, Mrs. Macquarie’s chair, St.Mary’s Cathedral, Queen Victoria Building,
Luncheon Cruise dan berakhir dengan makan malam Buffet Star City. Bermalam di Metro Hotel Hotel****/Similar
|
|
Day 8 Sydney – Singapore by SQ 242 (17.50 – 00.10) (B)
Pagi
harinya kita akan melakukan Free
Program hingga waktunya diantarkan ke bandara untuk kembali ke tanah air
via Singapore. Bermalam di Pesawat.
|
|
Day 9 Singapore – Surabaya by SQ 930 (07.50 – 19.10) (NO MEAL)
Pagi
harinya tiba di Singapore dan stranded (sekitar 7 jam) sebelum kita harus
boarding kembali dan kembali ke tanah air – FREE PROGRAM (Proses
boarding dianjurkan peserta sudah di bandara (Singapore) kembali 2 Jam
sebelum keberangkatan). Sampai disini perjalanan anda bersama Pelita LCTT International, sampai
berjumpa kembali dalam perjalanan selanjutnya, semoga sukses selalu.
|
KEBERANGKATAN
|
Twin
Share / Triple
|
Anak
dibawah 12 tahun sekamar dengan 02Dewasa (dengan extra bed)
|
Anak
dibawah 12tahun sekamar dengan 02Dewasa (tanpa extra bed)
|
SINGLE
SUPPLEMENT
|
Ags 25 / Sep 13, 27 / Oct 4, 18 / Nop 8, 22 /
Dec 6, 13
|
USD$ 1,728
|
USD$ 1,628
|
USD$ 1,528
|
USD$ 588
|
HARGA PAKET SUDAH TERMASUK
1.
Ticket Pesawat Singapore Airlines + Bagasi
2.
Ticket Pesawat Domestic Melbourne – Gold Coast +
Bagasi
3.
Tour sesuai dengan program acara dengan Tour
Leader berbahasa Indonesia.
4.
Akomodasi bertaraf 4*Lokal dengan ketentuan 2/3
orang dalam satu kamar (Apabila kamar diisi bertiga maka menggunakan Extra
Bed)
5.
Makan Pagi / Siang / Malam dan Acara Tour sesuai
dengan yang tertera di program tour
6.
Tiket Masuk Sea World
7.
Tiket Masuk Dream World
8.
Tiket Masuk Movie World
9.
Photo Clip Exclusive Selama Perjalanan
10.
FREE
TROLLY BAG + DOMPET PASSPORT
|
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK
1.
Airport Tax Surabaya Rp. 200.000.-/Pax
2.
Airport Tax Int. U$ 425 (Dapat berubah
sewaktu-waktu tergantung kebijakan airline)
3.
Visa Aussie
4.
Porter/petugas angkut bagasi & kelebihan
bagasi
5.
Tour diluar program acara
6.
Pengeluaran
pribadi seperti telepon, room service dll.
7.
Tip
Driver, Local Guide dan Tour Leader
8.
Asuransi perjalanan
9.
Optional Tour
|
ATURAN UMUM:
1.
Group akan
diberangkatkan dengan minimum 20 Orang peserta yang minimal diantaranya 15
Orang peserta dewasa.
2.
Peserta yang
ingin berangkat kurang dari 20 Orang akan mendapatkan penawaran khusus dari
staff Pelita.
3.
Apabila terjadi
batal berangkat dari Pelita LCTT, maka semua pembayaran Down Payment akan
kami kembalikan tanpa potongan apapun, prosedur pengembalian sesuai dengan
standard operation Pelita LCTT yaitu 3-7 Hari kerja.
4.
Pendaftaran
harus disertai dengan pembayaran uang muka sebesar Rp. 3.000.000.-/Peserta
atau USD 300/Peserta sebagai tanda jadi. Kelalaian akibat ini dianggap tamu
belum memastikan keberangkatan bersama Pelita LCTT. Tanda jadi ini dapat
diberikan secara tunai kepada Staff kami dengan mendapatkan bukti tanda
terima serta Booking Form resmi dari Pelita LCTT. Selain itu juga dapat
dilakukan transfer ke rekening a.n Irfan Utamin.
5.
Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu (Kecuali periode Peak
Season) :
A. 15 – 30 hari sebelum
keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
B. 7 – 15 hari sebelum keberangkatan
dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
C. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan
dikenakan biaya 100% dari harga tour.
6.
Pelita LCTT tidak bertanggung jawab atas Visa yang ditolak akibat
kurangnya syarat-syarat pendukung yang dibutuhkan, demikian juga dengan
keterlambatan penyerahan dokumen dari tamu yang bersangkutan kepada Staff
Pelita LCTT sehingga Visa TIDAK DAPAT DIPROSES SESUAI WAKTU YANG DITENTUKAN
7.
Rute dalam jadwal ini masih dapat berubah sesuai dengan situasi dan
kondisi di lapangan baik susunannya maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan
terlebih dahulu, khususnya bila terjadi hal-hal force major seperti
Kerusuhan, banjir, kebakaran atau tidak berfungsinya komponen perjalanan
seperti Pesawat rusak dan bencana alam.
8.
Airport Tax International adalah kebijakan dari masing-masing
penerbangan, sehingga perubahan nilai tersebut sebelum terjadinya pelunasan
akan menjadi tanggung jawab peserta yang bersangkutan.
9.
Demi kelancaran tour, acara dan hotel (setaraf) dapat berubah tanpa
pemberitahuan terlebih dahulu.
|