Rabu, 27 November 2013

11D TURKEY HIGHLIGHT + BOSPHORUS CRUISE

HIGHLIGHT:             
ISTANBUL-BOSPHORUS CRUISE,BLUE MOSQUE,HIPPODROME,TOPKAPI PALACE PAMUKKALE - HIERAPOLIS,COTTON CASTLE/KUSADASI-HOUSE OF VIRGIN MARY,EPHESUS CITY / ANKARA-ATATURK MUSEUM / CANAKKALE  -  TROY HORSE
CAPPADOCIA-GOROME OPEN AIR MUSEUM,UCHISAR VALLEY,KAYMAKLI UNDERGROUND CITY, CARAVANSERAI

Day 1: Surabaya – Singapore by SQ 5225 ( 18.40 – 21.55 )
Sore hari kita berkumpul di bandara juanda international untuk terbang bersama-sama ke Istanbul via Singapore. Bermalam di pesawat.

Day2:  Singapore – Istanbul by SQ 392 ( 01.40 – 07.45 )
Pagi harinya kita tiba di Istanbul kita kemudian akan dijemput dan diajak mengelilingi kota Istanbul yang exotic dan mengunjungi pusat-pusat kebudayaan terkenalnya antara lain Blue Mosque,Hippodromme, Topkapi Palace yaitu tempat tinggal Sultan di jaman Dynasty Ottoman, serta berfoto di Haghia Sophia yang terkenal juga dengan nama Aya Sophia dan kaya akan sejarah dan perananya  pada jaman perang Salib. Selanjutnya kita menuju ke hotel untuk bermalam. Bermalam di Ramada Old City Hotel Istanbul****/Setaraf.


Day 3: Istanbul – Princess Island – Istanbul
Pagi harinya kita menuju ke Princess Island untuk memulai petualangan kembali ke masa lalu. Disini tinggal sekitar 10rb penduduk dengan cuaca yang sangat baik dimusim gugur/dingin. Salah satu yang menarik adalah keindahan pine tree yang tidak terjamah, rumah-rumah serta cottage dari jaman Victoria serta transportasi kota unik yaitu kereta kuda masih dengan model masa lalu. Anda dapat melakukan free program dengan berkendara sepeda serta menyewa kereta kuda. Setelah selesai kita akan kembali ke Istanbul untuk bermalam. Bermalam di Ramada Old City Hotel Istanbul****/Setaraf.

Day 4: Istanbul-canakkale
Setelah sarapan pagi di hotel, kita kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Canakkale, yang merupakan kota tua yang bersejarah yang  di abadikan dalam berbagai kisah cinta tragis dengan kuda troya-nya yang terkenal. Disini kita kan mengunjungi patung kuda troya yang juga dikenal dalam kisah sejarahnya Trojan Wars&Wooden Horse. Bermalam di Iris Hotel Canakkle****/setaraf.

( Pergamon Acropolis )

Day 5: Canakkale-pergamon-kusadasi
Setelah sarapan pagi di hotel,kita akan langsung menuju ke Pergamon Acropolis yakni ibukota kerajaan Pergamon pada awal area masehi yang penuh dengan legenda dan berada pada perbukitan yang indah. Disini juga dikenal sebagai asal dari media tulis yang terbuat dari kulit kambing/domba yang disebut dengan perkamen. Selanjutnya kita menuju Kusadasi untuk bermalam. Bermalam di Tatlises Hotel Kusadasi****/ Setaraf.

Day 6: Kusadasi-Pamukkale
Pagi harinya setelah sarapan, kita memulai perjalanan dengan mengelilingi Kusadasi dan mengunjungi Ephesus City,yaitu salah satu kota kuno cagar budaya yang merupakan salah satu peninggalan kerjaan Roma/Yunani yang terbesar. Selain itu kita juga akan mengunjungi House of Virgin Mary di Mt.Koressos yang dipercaya oleh umat Katholik Orthodoks sebagai tempat terakhirnya Bunda Maria. Kemudian kita akan melakukan perjalanan menuju ke Pamukkale. Setibanya di Pamukkale kita kemudian mengunjungi Hierapolis yakni reruntuhan yang berasal dari abad ke-2 jaman Kerjaan Phrygia kuno. Selanjutnya kita menuju Cotton Castle, yakni keajaiban natural alamiah yang terlihat berbentuk seperti pegunungan kapur. Bermalam di Richmond Thermal Hotel****/ Setaraf.

Day 7: Pamukkale-konya-Cappadocia
Pagi hari sesudah sarapan di hotel, anda akan dijemput dan melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia via Konya. Di Konya kita akan mampir dan mengunjungi Mevlana Museum dan melewati sultahani Caravanserai yang merupakan tempat bermalam di Avrasya Hotel****/ Setaraf.
 (Goreme Open Air Museum)

Day 8: Cappadocia
Sesudah sarapan pagi, kita kan bersenang-senang di Cappadocia dimulai dengan mengunjungi Goreme Open Air Museum yang merupakan kumpulan biara serta gereja yang bersebelahan dan telah menjadi cagar budaya peninggalan dunia sejak tahun 1984 karena keunikan dan keindahannya , selanjutnya kita menuju ke Kaymakli Underground City yang merupakan kota bawah tanah yang terbesar di Turkey. Kemudian kita kan melewati Uchizr & Zelve village yang memliki Uchisar Castle Pigeon Valley dan berakhir  dengan menyaksikan pertunjukan khas Turkey yaitu Belly Dance yang exotic (include snacks & drinks). Bermalam di Avrasya Hotel****/setaraf.

Day 9:   Cappadocia-Istanbul
Pagi hari setelah sarapan kita akan bersiap kembali ke Istanbul. Setibanya di Istanbul anda akan diantarkan untuk berbelanja di Grand Bazaar yang memiliki tidak kurang dari 3000bh toko dan terkenal sejak abad pertengahan. Disini anda dapat melihat –lihat serta berbelanja kerajinan khas turkey antara lain perhiasan emas, pakaian khas maupun kainnya yang berdesain unik, keramik dengan nuansa paduan timur dan barat, ataupun karpet dan jenis tekstil lainnya. Yang tak kalah menarik adalah anda dapat menyaksikan berbagai macam atraksi jalanan khas timur tengah. Selanjutnya anda kemudian kan menyusuri keindahan Istanbul dengan Bosphorus Cruise-nya. Bermalam di Ramada Old City Hotel Istanbul****/setaraf.

Day 10: Istanbul-singapore by SQ 391 (13.30-05.05)
Pagi harinya setelah sarapan, kita akan free program sebentar hingga waktunya dijemput untuk menuju Airport untuk perjalanan kembali ke Surabaya via Singapore. Bermalam di pesawat.

Day 11: Singapore-surabaya by SQ 930 (07.50-09.10)
 Pagi harinya kita melanjutkan penerbangan ke Surabaya. Sampai disini perjalanan bersama Pelita LCTT international, Sampai berjumpa pada perjalanan selanjutnya.


Keberangkatan
Dewasa twin share/triple
Anak dibawah 7 Tahun sekamar dengan 02 Dewasa
(Dengan Extra Bed)
Anak dibawah 7 Tahun sekamar dengan 02 Dewasa
(Tanpa Extra Bed)
SINGLE
SUPPLEMENT
Dec 6,13 USD.1588 USD 1.488 USD 1.388 USD 558

 
Harga paket sudah termasuk
  1. Tiket Pesawat SUB-IST PP dengan SQ/MI Airlines via Singapore, kelas Economy non refundable, nonrouterable and non Endorse.
  2. Tour sesuai dengan program acara dengan tour leader berbahasa Indoneisa.
  3. Akomodasi bertaraf *4 dengan ketentuan 2/3 Orang/kamar
  4. Makan pagi/siang/malam dan acara tour sesuai dengan yang tertera di program tour-PRIVATE.
  5. Photoclip exclusive.
  6. FREE TRAVEL BAG+DOMPET PASSPORT. 
 
      

 Harga paket tidak termasuk
  1. Tour diluar program acara/free program & Optional.
  2. Airport tax Indonesia Rp.150.000,-/Pax
  3. Fuel surcharge & Airport tax International Turkey USD 465,-/Pax (Dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan airline).
  4. Visa Turkey & pembuatan dokumen Passport.
  5. pengeluaran pribadi seperti telepon,room service Dll,
  6. Asuransi perjalanan.
  7. Tipping untuk guide (USD 3/Pax/Day), Supir (USD 2/Pax/Day) & Tour leader (USD 2/Pax/Day) Selama perjalanan.