Rabu, 27 November 2013

9D EASTERN USA FAVORITE

 NEW YORK-PHILADELPHIA-WASHINGTON-HARRISBURG-NIAGARA FALLS-BOSTON

Day 1 Surabaya – Hongkong by CX 780 / Hongkong – New York by CX 846 (16.10 – 20.15) (D)
Pagi hari kita kumpul di bandara Juanda International untuk kemudian bersama-sama terbang menuju New York JFK via Hongkong. Malam hari kita tiba di New York kemudian langsung menuju ke restaurant untuk Makan Malam (Chinese Food) dan selanjutnya menuju ke Hotel untuk check in dan beristirahat. Bermalam di Empire Meadowlands Hotel****/Setaraf.


Day 2 New York City (B/D)
Pagi hari setelah sarapan di hotel, kita lalu diajak untuk mengunjungi berbagai tempat menarik antara lainnya: Wall Street, NYW Stock Exchange, WTC Building Ground Zero, United Nation Buildin, Empire State Building, Reckefeller Center, St.Patrick Kathedral dan Liberty Statue Cruise. Setelah selesai makan malam dengan menu Indonesia, kita kemudian diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Empire Meadowlands Hotel****/Setaraf.

Day 3 New York City – Philadelphia – Washington (B/D)
Pagi hari kita Sarapan di Hotel, setelah itu akan melanjutkan perjalanan tour kita hari ini menuju ke Washington via Philadelphia. Di Philandelohia kita akan menyempatkan mengunjungi Independence Hall, Old Capitol Building serta The New Home for Liberty Bell. Setibanya di Washington kita kemudian diantarkan untuk makan malam (Thailand Food) dan menuju ke Hotel untuk beristirahat. Bermalam di Holiday inn Chantilly****/Setaraf.

( White House )

Day 4 Washington (B/D)
Setelah sarapan di hotel kita akan memulai hari di Washington dengan mengunjungi berbagai tempat menarik antara lainnya White House, Lincoln Memorial, Vietnam War Memorial, Korean War Memorial, Jefferson Memorial serta Capitol Hill. Setelah makan malam kita kemudian diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Holiday inn Chantilly****/Setaraf.

Day 5 Washington – Harrisburg – Niagara Falls (B/D)
Pagi hari kita sarapan di Hotel, lalu menuju Harrisburg Hersey Chocolate dan kemudian berkesempatan untuk menikmati pemandangan alam yang menakjubkan Niagara Falls (Air terjun Niagara Canada Side). Setelah selesai kemudian kita beristirahat disini sambil menikmati berbagai keindahan alam lainnya sambil makan malam a’la Chinese Food. Bermalam di Skyline Inn Hotel****/Setaraf.

( Niagara falls )

Day 6 Niagara – Boston (B/D)
Setelah sarapan di hotel kita kemudian menuju ke Boston. Setiba di Boston kita kemudian mengunjungi Harvard University dan MIT yang melegenda, Freedom of Trail serta Quincy Market. Setelah selesai, anda akan diantarkan makan malam di Hei La Moon Restaurant kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Hampton Inn Hilton/Setaraf.

Day 7 Boston – New York by CX 831 JFK-HKG (14.55 – 18.55) (B/D)
Setelah sarapan di hotel kita kemudian menuju ke bandara New york untuk kembali ke tanah air via Hongkong. Bermalam di pesawat.

Day 8 Dalam Pesawat (Melewati Zona Waktu)

Day 9 Hongkong – Surabaya by CX 781 (No Meal)
Setelah tiba di bandara Hongkong kita kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke Surabaya. Sampai disini perjalanan anda bersama Pelita LCTT International, sampai berjumpa kembali dalam perjalanan selanjutnya, semoga sukses selalu.

 KEBERANGKATAN
 Twin Share
 Orang Dewasa Ketiga
(Depend on Availability)
 Anak dibawah 12tahun
sekamar dengan 02Dewasa
(tanpa extra bed)
 SINGLE
SUPPLEMENT
 Jan 17 / Feb 7, 14, 21 / Mar 7
 USD$ 2,268
 USD$ 2,208
 USD$ 2,068
 USD$ 688


 HARGA PAKET SUDAH TERMASUK
  1. Ticket Pesawat Cathay Pacific + Bagasi
  2. Tour sesuai dengan program acara dengan Tour Leader berbahasa Indonesia.
  3. Akomodasi bertaraf 4*International dengan ketentuan 2/3 orang dalam satu kamar.
  4. Makan Pagi / Siang / Malam dan Acara Tour sesuai jadwal.
  5. Niagara Falls
  6. Photo Clip Exclusive
  7. FREE TROLY BAG+DOMPET                   PASSPORT
 HARGA PAKET TIDAK TERMASUK
  1. Airport Tax Surabaya Rp. 150.000.-/Pax
  2. Airport Tax Int. U$ 355 (Dapat berubah sewaktuwaktu tergantung kebijakan airline).
  3. Visa Amerika
  4. Porter/petugas angkut bagasi & kelebihan bagasi.
  5. Tour diluar program acara / Optional Tour.
  6. Pengeluaran pribadi seperti telepon, room service.
  7. Tip Driver, Local Guide dan Tour Leader.
  8. Asuransi perjalanan.