Rabu, 27 November 2013

7D BEST BUY EUROPE GLANCE 3 NEGARA BY CX

BELANDA - BELGIA - PERANCIS

DAY 1 SURABAYA - HONGKONG ( 08.00-14.00 )
Pagi hari kita berkumpul di Bandara Juanda International untuk penerbangan ke Amsterdam via Hongkong. Setiba di Hongkong kita kemudian bisa berjalan-jalan Free Program hingga waktunya berangkat menuju Amsterdam. Anda dapat bertemu sanak keluarga maupun berbelanja atau sekedar memuaskan selera
makanan a’la Hongkong. Bermalam di pesawat.

                                                              (Windmolen Amsterdam)

Day 2 HONGKONG – AMSTERDAM (00.15 – 06.50) (L/D)
Setiba di Amsterdam, kita kemudian dijemput dan akan melakukan City Tour disalah satu kota paling menarik di Eropa dengan mengunjungi/melewati Wind Molen, Central Station, Royal Palace, Mint Tower, Floating Market, Dam Square serta menyusuri Sungai Amsterdam dengan Canal Cruise. Setelah selesai kemudian diantarkan ke hotel untuk beristirahat.Bermalam di Park Plaza Schiphol Hotel Amsterdam****/Setaraf.

Day 3 AMSTERDAM – VOLENDAM – AMSTERDAM by BUS (B/D)
Setelah sarapan di hotel (American Breakfast), kita Lalu menuju ke Desa Nelayan VOLENDAM dimana Anda dapat berfoto dengan menggunakan pakaian khas Belanda dan berjalan-jalan menikmati suasana desa belanda. Sebelumnya kita mampir ke Irene Hoeve Cheese & Clogs yaitu tempat pembuatan keju & sepatu kayu (Klompen). Setelah selesai kita kemudian kembali ke Amsterdam untuk bermalam. Bermalam di Park Plaza Schiphol Hotel Amsterdam****/Setaraf.


(Desa Nelayan Volendam)

Day 4 AMSTERDAM – BRUSSEL – PARIS by BUS (B/D)
Setelah sarapan di hotel (American Breakfast), kita menuju ke kota Brussels di Belgia. Setiba disini kita akan melakukan City tour mengunjungi Atomium, yang merupakan salah satu landmark di Belgia. Kemudian mengunjungi Old Town Grand Palace Grotte Mark dan Manneken Pis yang merupakan lambang kota Brussel. Perjalanan dilanjutkan menuju ke Kota Pusat Mode Paris untuk bermalam. Bermalam di Novotel EST Paris****/Setaraf.

Day 5 PARIS (B/D)
Hari ini kita akan memuaskan diri dengan melakukan city Tour kota PARIS. Mengunjungi Menara EIFFEL dan naik hingga ke tingkat 2. Melewati ARC DE TRIOMPHE, CHAMPS ELYSEES, LOUVRE MUSEUM, MUSEE DE INVALIDES. Sore hari, waktu dapat digunakan untuk berbelanja di toko bebas pajak Galeries Lafayette, Printemps dan sebagainya. Bermalam di Novotel EST Paris****/Setaraf.

( Menara eifel )

Day 6 PARIS - HONGKONG by CX 278 (21.20 – 15.05 + 1) (B)
Pagi hari setelah sarapan di hotel kita akan melakukan Free Program, anda dapat beristirahat di Hotel dan menikmati fasilitasnya atau berbelanja di jalan paling ngetop di PARIS yaitu CHAMP ELYSEES ataupun mengikuti Wisata Tambahan seperti Seine River Cruise (Bateaux-Mouches) hingga waktunya diantarkan ke bandara untuk kembali ke tanah air. Bermalam di Pesawat.

Day 7 HONGKONG – SURABAYA by CX 781 (15.50 – 19.35) (NO MEAL)
Hari ini Free Program hingga waktunya berkumpul di gate keberangkatan untuk kembali ke tanah air. Sampai disini perjalanan anda bersama Pelita LCTT International, sampai berjumpa pada perjalanan selanjutnya.

 Tanggal Keberangkatan
 Twin Share / Triple
DENGAN EXTRA BED
 Anak dibawah
12 tahun
sekamar dengan 2 dewasa DENGAN EXTRA BED
 Anak dibawah 12tahun
sekamar dengan 2 dewasa
TANPA EXTRA BED
 SINGLE
SUPPLEMENT
 Feb 14, 21 / Mar7
 US$ 2,188
 US$ 2,088
 US$ 1,888
    US$ 688



HARGA PAKET SUDAH TERMASUK
1. Ticket Pesawat SUB-AMS/CDG-SUB+Bagasi by Cathay Pacific Economy Class NON Re-Route
2. Tour sesuai dengan program acara dengan tour leader bahasa Indonesia
3. Akomodasi 4 Malam dengan taraf 4* dengan ketentuan 2/3 Orang sekamar
4. Makan Pagi /Siang/Malam sesuai dengan itiniery diatas
5. Tiket Masuk Wisata
6. Photo Clip Exclusive Selama Perjalanan
7.FREE TROLLY BAG + DOMPET PASSPORT
 HARGA PAKET TIDAK TERMASUK
1. Airport Tax Surabaya Rp. 150.000.-/Pax
2. Airport Tax International U$ 365.-/Pax (Dapat berubah sewaktu-waktu sesuai peraturan Airline)
3. Visa Schengen Eropa
4. Asuransi Perjalanan – Diwajibkan
5. Optional Tour diluar program acara
6. Pengeluaran Pribadi : Porter, Telpon,roomservice 
7. Tip Driver + Tour Leader