Selasa, 13 Januari 2015

11D Beautiful Experience Zhangjiajie & Yangtze Cruise + Guangzhou

(Tianzi Mt - Baofeng Lake Cruise - Three Gorges Dam - White Emperor City - Fengdu Ghost Town - Changing Face Show - Bullet Train)




Day 1    Surabaya – Singapore SQ 931 (10.00-13.15) /                           (L-Pesawat/D-Pesawat)  
               Singapore Guangzhou SQ 852 (20.10-00.45)
Pagi  hari  kita  kumpul  di  bandara  Juanda  International  untuk  kemudian  bersama-sama  terbang menuju Guangzhou  via Singapore.  Malam  hari  kita  tiba  di  Guangzhou,  kemudian  langsung menuju  ke  Hotel  untuk  check  in  dan  beristirahat. Bermalam di Rosedale Hotel****/Setaraf.
Day 2    Guangzhou – Zhangjiajie by Domestic Flight      (B/L/D)
Pagi hari setelah sarapan di hotel, kita  lalu menuju ke Zhangjiajie. Sebelumnya kita akan mengunjungi Yue Xiu Park, Five Rams Statue, Chen Jia Temple dan Beijing Road. Kemudian kita diantarkan ke bandara untuk berangkat menuju Zhangjiajie dengan  penerbangan  domestic.  Setelah  tiba  di  Zhangjiajie,  kita  makan  malam  kemudian  diantarkan  ke  hotel  untuk beristirahat. Bermalam di Kaitian Hotel****/Setaraf.
Day 3    Zhangjiajie        (B/L/D)  
Pagi hari kita Sarapan di Hotel, setelah itu akan melanjutkan perjalanan tour kita hari ini menuju ke Zhangjiajie Scenery Area. Kemudian menuju Tian Zi Mountain dengan menggunakan Cable Car (Bila Tidak Sedang Maintenance/Cuaca Memungkinkan) dan mengunjungi West Sea, He Long Park, kemudian dilanjutkan ke Yuan Jia Jie dengan menggunakan Dragon Ladders serta mengunjungi Galeri  10km dengan menggunakan mini train (2x). Selanjutnya kita mengunjungi Yellow Cave. Setelah selesai makan malam, kita kemudian diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Kaitian Hotel****/Setaraf.
Day 4    Zhangjiajie      (B/L/D) 
Pagi hari kita Sarapan di Hotel, setelah itu akan melanjutkan perjalanan tour kita hari ini menuju ke Golden Whip Stream serta menyusuri Danau Baofeng dengan cruise serta water cross four gates. Setelah selesai makan malam, kita kemudian diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Kaitian Hotel****/Setaraf.
Day 5    Zhangjiajie Yichang by BUS / Yichang – Yangtze      (B/L/D)  
Pagi hari kita sarapan di Hotel, lalu menuju Yichang dengan kereta (Sort Sleeper). Setiba di Yichang, anda akan diajak untuk mengunjungi basis pemeliharaan Chinese Sturgeon. Setelah makan malam, kita kemudian diantarkan ke pelabuhan untuk memulai perjalanan dengan Ferry Cruise Long Sky/Long Peace*****. Bermalam di kapal.
Day 6    Yangtze Cruise  Tribe of Three Gorges      (B/L/D)  
Setelah sarapan pagi, kita kemudian dapat menikmati keindahan Xi Ling Gorge dari deck kapal. Setelah makan siang kita kemudian dapat mengunjungi Three Gorges Dam serta dilanjutkan dengan Tribe of Three Gorges (Optional). Malam harinya kita dapat menikmati Welcome Dinner & Party. Bermalam di kapal.
Day 7    Yangtze Cruise White Emperor City Wu Gorge         (B/L/D)  
Setelah sarapan pagi, kita kemudian mengunjungi Shennong Stream dengan menggunakan mini boat. Setelah makan siang, kita akan mengunjungi dan melihat Wu Gorges & Goddes Peak. Selanjutnya kita akan mengunjungi peradaban bersejarah Song Dynasty White Emperor City (Optional). yang terkenal dalam kisah Three Kingdom dan diabadikan dalam film kolosal Red Cliff. Setelah selesai kita kemudian balik ke kapal untuk makan malam dan beristirahat. Bermalam di kapal.
Day 8    Yangtze Cruise Qu Tang Gorge      (B/L/D) 
Pagi harinya kita sarapan kemudian sesaat setelah kapal menepi kita akan mengunjungi Fengdu Ghost Town. Setelah makan siang, kita dapat bersantai di deck dan mehnolbjkhbghnyaksikan keajaiban alam Qu Tang Gorge. Bermalam di kapal.
Day 9    Yangtze Cruise Chongqing / Chongqing – Chengdu by Bullet Train      (B/L/D)  
Setelah  sarapan,  kapal  kemudian  akan  berlabuh  di  Chongqing.  Kemudian  melihat  dari  luar Grand Auditorium  dan melanjutkan perjalanan menuju ke Chengdu dengan menggunakan Bullet Train (2nd Class Seat). Setelah tiba di Chengdu,
anda kemudian diajak ke China Lane dan setelah makan malam akan diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di
Herton Hotel****/Setaraf

Day 10 Chengdu      (B/L/D)  
Setelah sarapan di hotel, anda akan diajak menuju ke Panda Base (Include Battery Truck), Wu Hou Temple dan Jin Li Ancient Street. Setelah itu anda akan diajak menyaksikan Sichuan Opera Changing Face Show (Include Ticket) dan kemudian ke Airport untuk perjalanan kembali ke Surabaya via Singapore. Bermalam di Pesawat.
Day 11 Singapore Surabaya by SQ 930 (07.50 09.10)      (B-Pesawat)  
Pagi hari kita tiba di Singapore dan dilanjutkan dengan penerbangan ke Surabaya. Sampai disini perjalanan anda bersama Pelita LCTT International, sampai berjumpa kembali dalam perjalanan selanjutnya, semoga sukses selalu.

KEBERANGKATAN

Twin Share / Triple
Anak dibawah 12 tahun sekamar dengan 02Dewasa (dengan extra bed)
Anak dibawah 12tahun sekamar dengan 02Dewasa (tanpa extra bed)

SINGLE SUPPLEMENT
Mar 5, 12, 19, 26
USD$ 1,608
USD$ 1,608
USD$ 1,588
USD$ 688
Apr 2, 9, 16, 23, 30
USD$ 1,658
USD$ 1,658
USD$ 1,638
USD$ 738
HARGA PAKET SUDAH TERMASUK
1.   Ticket Pesawat by SQ + Bagasi
2.   Domestik Tiket + Tax Guangzhou - Zhangjiajie
3.   Baofeng Cruise & Tianzi Cable Car
4.   Bullet Train Chongqing – Chengdu 2st Class
5.   Yangtze River Cruise Diamond 5*
6.   Tour sesuai dengan program acara dengan Local Guide berbahasa Inggris & Tour Leader Indonesian Speaking
7.   Akomodasi bertaraf 4* dengan ketentuan 2/3 orang dalam satu kamar.
8.   Makan Pagi / Siang / Malam dan Acara Tour program tour
9.   Tiket Sichuan Opera Changing Face Show
10. Photo Clip Exclusive
11. FREE TRAVEL BAG + DOMPET PASSPORT
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK
1.   Airport Tax Surabaya Rp. 200.000.-/Pax
2.   Airport Tax Int. U$ 360 (Dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan airline)
3.   Visa China Rp. 575.000.-/Pax
4.   Porter/petugas angkut bagasi & kelebihan bagasi
5.   Tour diluar program acara
6.   Pengeluaran pribadi seperti telepon, room service dll.
7.   Tip Driver, Local Guide dan Tour Leader
8.   Asuransi perjalanan
9.   Optional Tour
ATURAN UMUM:
1.     Group akan diberangkatkan dengan minimum 20 Orang peserta yang minimal diantaranya 15 Orang peserta dewasa.
2.     Peserta yang ingin berangkat kurang dari 20 Orang akan mendapatkan penawaran khusus dari staff Pelita.
3.     Apabila terjadi batal berangkat dari Pelita LCTT, maka semua pembayaran Down Payment akan kami                kembalikan tanpa potongan apapun, prosedur
pengembalian sesuai dengan standard operation Pelita LCTT yaitu 3-7 Hari kerja.
4.     Pendaftaran harus disertai dengan pembayaran uang muka sebesar Rp. 3.000.000.-/Peserta atau USD 300/Peserta sebagai tanda jadi. Kelalaian akibat ini dianggap tamu belum memastikan keberangkatan bersama Pelita LCTT. Tanda jadi ini dapat diberikan secara tunai kepada Staff kami dengan mendapatkan bukti tanda terima serta Booking Form resmi dari Pelita LCTT. Selain itu juga dapat dilakukan transfer ke rekening a.n Irfan Utamin.
5.     Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu (Kecuali periode Peak Season) :
A. 15 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.  
B.   7 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour
C.  Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya  100% dari harga tour.
6.     Pelita LCTT tidak bertanggung jawab atas Visa yang ditolak akibat kurangnya syarat-syarat pendukung yang dibutuhkan, demikian juga dengan
keterlambatan penyerahan dokumen dari tamu yang bersangkutan kepada Staff Pelita LCTT sehingga Visa TIDAK DAPAT DIPROSES SESUAI WAKTU YANG DITENTUKAN
7.     Rute dalam jadwal ini masih dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan baik susunannya maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, khususnya bila terjadi hal-hal force major seperti Kerusuhan, banjir, kebakaran atau tidak berfungsinya komponen perjalanan seperti Pesawat rusak dan bencana alam.
8.     Airport Tax International adalah kebijakan dari masing-masing penerbangan, sehingga perubahan nilai tersebut sebelum terjadinya pelunasan akan menjadi tanggung jawab peserta yang bersangkutan.
9.     Demi kelancaran tour, acara dan hotel (setaraf) dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.