Senin, 12 Januari 2015

7D SUPER SALE JAPAN HONSHU DISNEYLAND



  HIGHLIGHT : Disneyland – Osaka – Universal Studio – Lake Kawaguchi - 
  Heiane Jingu – Kyoto – Mt. Fuji – Gotemba Premium Outlet – Tokyo –
  Asakusa Kanon – Nakamize – Tokyo Sky Tree Photostop



Day 1:  Jakarta – Osaka by GA 888 (23.25 08.15)                                                                                               (No Meal)
Hari ini kita terbang menuju ke Osaka Japan. Bermalam di Pesawat

Day 2: Osaka Universal Studio Harry Potter                                                                                                           (D)
Pagi harinya kita tiba di Osaka, kemudian langsung menuju ke Universal Studio (Include Ticket) dan menikmati berbagai pertaujukkannya seperti The Amazing Adventure of Spiderman, The Ride, Peter Pans Neverland, Water Worlds, dan Special pertama di Asia HARRY POTTER Castle dan lainnya. Sore hari Anda akan menuju Shinshaibashi untuk berbelanja baik pakaian maupun makanan khas Japan. Bermalam di Osaka Tokyu Inn*** / Setaraf.

Day 3: Osaka – Kyoto Toyohashi by Bullet Train                                                                                                  (B/L/D)
Setelah sarapan di Hotel, kita kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Kyoto, yang merupakan cagar budaya dunia dan kota tua yang bersejarah hampir dari 1100 tahun, juga sebagai kota tempat tinggal Kaisar. Selain itu kita mengunjungi Kiyomizu Temple dan Kemudian menuju ke Heiane Shrine. Setelah selesai kita menuju Toyohashi dengan menggunakan Bullet Train. Bermalam di Loisir Hotel Toyohashi*** / Setaraf.

Day 4: Toyohashi Mt.Fuji Gotemba – Lake Kawaguchi                                                                                       (B/L/D
Setelah sarapan pagi di Hotel, kita akan langsung menuju ke Mt.Fuji 5 Step (Jika cuaca memungkinkan) untuk melihat pemandangan yang sangat indah dan berbelanja Souvenir di gerai-gerai setempat. Kita kemudian menuju ke Gotemba Premium Outlet untuk berbelanja barang-barang branded, dan setelah itu kita menuju ke Lake Kwaguchi untuk bermalam. Bermalam di Royal Kawaguchi Onsen Hotel*** / Setaraf.

Day 5: Lake Kawaguchi Tokyo                                                                                                                             (B/L/D)
Pagi harinya setelah sarapan, kita akan menuju Tokyo. Kemudian kita akan melakukan city tour dimulai dari Jaman EDO. Kita akan mengunjungi Asakusa Kannon Temple yang mungkin merupakan salah satu kota tertua di Jepang serta Nakamize Shopping Arcade untuk berbelanja souvenir yang menarik. Selanjutnya kita akan melakukan Photo Stop Tokyo Sky Tree yang merupakan Icon Kota Tokyo dan Japan sebagai pengganti dari Tokyo Tower. Setelah itu kita melewati Diet Building dan Imperial Palace, tempat tinggal dari Kaisar dikelilingi oleh tembok yang tinggi. Setelah itu kita menuju Ginza, Bermalam di Toyoko Inn Tokyo Hotel*** / Setaraf

Day 6: Tokyo – Disney Land Haneda                                                                                                                    (B/D) Sesudah sarapan pagi, kita akan bersenang senang bersama Mickey and Mini. Terdapat Wahana-wahana menarik di Disney Land (Include Tiket). Bermalam di Tokyo Inn Haneda Hotel*** / Setaraf.

Day 7: Haneda – Jakarta by GA 875 (11.45 17.40)                                                                                                    (B)  
Pagi harinya setelah sarapan, kita akan dijemput untuk menuju ke Airport untuk perjalanan kembali ke Surabaya. Sampai disini perjalanan bersama Pelita LCTT International, Sampai berjumpa pada perjalanan selanjutnya.



KEBERANGKATAN
REGULER PRICE Dewasa Twin Share / Triple Share
(dengan extra bed)

Anak dibawah 12 tahun sekamar dengan 02Dewasa (dengan extra bed)
Anak dibawah
12tahun sekamar dengan 02Dewasa (tanpa extra bed)

SINGLE SUPPLEMENT

Jan 24 / Feb 8 / Mar 15 / May 10

USD 1.449

USD 1.229

USD 909

USD 350


Mar 29

USD 1.499

USD 1.269

USD 929

USD 350

HARGA PAKET SUDAH TERMASUK
1.   Tiket pesawat Jakarta Haneda Jakarta dengan GA + Bagasi
2.   Tour   sesuai   dengan   program   acara   dengan   Local   Guide berbahasa Indonesia.
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK
1.   Tiket Pesawat SUB-CGK-SUB & Apotax Surabaya
2.   Tour  diluar  program  acara  /  Free  Program  & Optional








3.

Akomodasi bertaraf 3* dengan ketentuan 2/3 orang dalam satu

3.

Airport Tax Jakarta Rp. 150.000.-/Pax

4.
kamar.
Apabila peserta hendak menempati satu kamar sendiri biaya tour
4.
Fuel Surcharge & Airport Tax International Japan
U$   360.-/Pax   (Dapat   berubah   sewaktu-waktu

5.
akan ditambah dengan harga Single Supplement.
Makan Pagi / Siang / Malam dan Acara Tour sesuai dengan yang

5.
tergantung kebijakan airline)
Visa Japan Rp. 450.000.-/Pax

6.
tertera di program tour
Pemandian Air Panas serta Menu Ala Japan di Hakone
6.
Pengeluaran pribadi seperti telepon, room service
dll & Asuransi perjalanan
7.
Pass Masuk Disney Land 1 Day Pass
7.
Tipping U$ 30?Orang selama perjalanan.
ATURAN UMUM:
1.     Group akan diberangkatkan dengan minimum 20 Orang peserta dewasa.
2.     Peserta yang ingin berangkat kurang dari 20 Orang Dewasa akan mendapatkan penawaran khusus dari staff Pelita.
3.     Apabila terjadi batal berangkat dari Pelita LCTT, maka semua pembayaran Down Payment akan kami kembalikan tanpa potongan apapun, prosedur
pengembalian sesuai dengan standard operation Pelita LCTT yaitu 3-7 Hari kerja.
4.     Pendaftaran harus disertai dengan pembayaran uang muka sebesar Rp. 3.000.000.-/Peserta atau USD 300/Peserta sebagai tanda jadi. Kelalaian akibat ini dianggap tamu belum memastikan keberangkatan bersama Pelita LCTT. Tanda jadi ini dapat diberikan secara tunai kepada Staff kami dengan mendapatkan bukti tanda terima serta Booking Form resmi dari Pelita LCTT. Selain itu juga dapat dilakukan transfer ke rekening a.n Irfan Utamin.
5.     Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu (Kecuali periode Peak Season) :
A. 15 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour. B.   7 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
6.     Pelita LCTT tidak bertanggung jawab atas Visa yang ditolak akibat kurangnya syarat-syarat pendukung yang dibutuhkan, demikian juga dengan
keterlambatan penyerahan dokumen dari tamu yang bersangkutan kepada Staff Pelita LCTT sehingga Visa TIDAK DAPAT DIPROSES SESUAI WAKTU YANG DITENTUKAN
7.     Rute dalam jadwal ini masih dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan baik susunannya maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, khususnya bila terjadi hal-hal force major seperti Kerusuhan, banjir, kebakaran atau tidak berfungsinya komponen perjalanan seperti Pesawat rusak dan bencana alam.
8.     Airport Tax International adalah kebijakan dari masing-masing penerbangan, sehingga perubahan nilai tersebut sebelum terjadinya pelunasan akan menjadi tanggung jawab peserta yang bersangkutan.
9.     Demi kelancaran tour, acara dan hotel (setaraf) dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.