Sabtu, 17 Januari 2015

6D F4G BEST BUY SIN-MAL-THAI


Day 1    Surabaya – Singapore by International Flight / Singapore Hadyai by BUS      (D)
Hari ini kita berkumpul di bandara Juanda untuk bersama-sama berangkat menuju Singapore. Setibanya di Singapore, kita kemudian diantarkan ke Fountain of Wealth, Esplanade by the bay, Merlion Park dan Orchard Road. Malam harinya setelah makan malam, kita menuju ke Hadyai dengan Bus. Bermalam di Bus.
Day 2    Hadyai      (L/D)
Pagi hari kita tiba di Hadyai, lalu diantarkan city tour mengunjungi Samila Beach yang exotic, berfoto di landmark hadyai yang terkenal yaitu Golden Mermaid Statue, mengunjungi Khao Tang Kuan Hill, serta berbelanja di Dried Food Snack dan Nora Plaza. Setelah makan malam kemudian diantarkan ke hotel untuk bermalam. Bermalam di Kosit Hotel***/Setaraf.
Day 3    Hadyai Kuala Lumpur      (B)
Hari ini kita menuju ke Kuala Lumpur dengan Bus. Setiba di Kuala Lumpur kemudian langsung menuju ke hotel untuk bermalam. Bermalam di Five Element Hotel**/Setaraf.
Day 4    Kuala Lumpur City Tour      (B/L/D)
Pagi harinya setelah sarapan, anda akan diantarkan ke Choco Boutique yang menawarkan lebih dari 300 macam coklat dari seluruh Melayu. Selanjutnya kemudian kita photostop dengan latar Twin Tower, kemudian National Monument dan Istana Raja. Selanjutnya kemudian menuju ke Masjid Agung dan kemudian diantarkan ke Bukit Bintang untuk berbelanja sepuasnya. Bermalam di Five Element Hotel**/Setaraf.
Day 5    Kuala Lumpur Genting Highland – Kuala Lumpur      (B/L/D)
Pagi hari kita sarapan di Hotel, lalu diantarkan ke Genting Highland. Namun sebelumnya kita akan city tour mengunjungi Batu Caves yang merupakan peradaban Hindu terbesar di Asia Tenggara serta Crystal Duty Free untuk berbelanja. Setiba di Genting Highland, anda kemudian free program hingga waktunya kembali ke Kuala Lumpur untuk bermalam. Bermalam di Five Element Hotel**/Setaraf.
Day 6    Kuala Lumpur Surabaya by International Flight      (B)
Pagi harinya setelah sarapan, anda akan diantar ke Airport untuk perjalanan kembali ke Surabaya. Sampai disini perjalanan anda bersama Pelita LCTT International, sampai berjumpa kembali dalam perjalanan selanjutnya, semoga sukses selalu.

KEBERANGKATAN

Twin Share / Triple
(dengan extra bed)
Anak dibawah 12 tahun sekamar dengan 02Dewasa (dengan extra bed)
Anak dibawah 12tahun sekamar dengan 02Dewasa (tanpa extra bed)

SINGLE SUPPLEMENT
Jan 29 / Feb 5, 12, 26 / Mar 5, 12, 19, 26 / Apr 2, 9,
16, 23, 30

Rp. 7.599.000

Rp. 7.599.000

-

-
HARGA PAKET SUDAH TERMASUK
1.   Ticket Pesawat SUB-SIN/KUL-SUB + Bagasi
2.   Bus Singapore-Hadyai
3.   Tour sesuai dengan program acara dengan Local Guide berbahasa Indonesia / Tanpa Tour Leader
4.   Akomodasi bertaraf 2*/3* Lokal dengan ketentuan 2/3 orang sesuai pilihan dalam satu kamar (Bila bertiga ditambahkan extra bed).
5.   Makan Pagi / Siang / Malam dan Acara Tour  sesuai program
6.   Min. 15 Orang akan didampingi oleh Tour  Leader dari Surabaya
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK
1.   Airport Tax Surabaya Rp. 200.000.-/Pax
2.   Airport Tax & Fuel Surcharge Int Rp. 499.000.-/Pax
3.   Porter/petugas angkut bagasi & kelebihan bagasi
4.   Tour diluar program acara
5.   Pengeluaran pribadi seperti telepon, room service dll.
6.   Tip Driver, Local Guide dan Tour Leader
7.   Asuransi perjalanan
8.   Optional Tour








ATURAN UMUM F4G :

1.     Group akan diberangkatkan dengan minimum 4 Orang peserta yang minimal diantaranya 4 Orang peserta dewasa / Menggunakan 2bh kamar
2.     Produk ini TIDAK DAPAT MENGGUNAKAN voucher promo apapun baik yang dikeluarkan Pelita LCTT maupun pihak lainnya
3.     Apabila terjadi batal berangkat dari Pelita LCTT, maka semua pembayaran Down Payment akan kami kembalikan tanpa potongan apapun.
4.     Pendaftaran paket F4G HARUS disertai dengan FULL PAYMENT. Kelalaian akibat ini dianggap tamu belum memastikan keberangkatan bersama Pelita LCTT. Tanda jadi ini dapat diberikan secara tunai kepada Staff kami dengan mendapatkan bukti tanda terima serta Booking Form resmi dari Pelita LCTT. Selain itu juga dapat dilakukan transfer ke rekening a.n Irfan Utamin.
5.     Khusus paket F4G TIDAK DAPAT MELAKUKAN PEMBATALAN tour
6.     Pelita LCTT tidak bertanggung jawab atas kurangnya syarat-syarat pendukung yang dibutuhkan termasuk PASSPORT, demikian juga dengan keterlambatan penyerahan dokumen dari tamu yang bersangkutan kepada Staff Pelita LCTT sehingga keberangkatan TIDAK DAPAT DIPROSES SESUAI WAKTU YANG DITENTUKAN
7.     Rute dalam jadwal ini masih dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan baik susunannya maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, khususnya bila terjadi hal-hal force major seperti Kerusuhan, banjir, kebakaran atau tidak berfungsinya komponen perjalanan seperti Pesawat rusak dan bencana alam.