Sabtu, 17 Januari 2015

7D SUPER SALE HERITAGE KOREA

HIGHLIGHT : Nami Island - Mt. Seorak - Jeju Island - Seoul


DAY 01 Jakarta Incheon         (No Meal)
Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Korea. Bermalam di Pesawat.
DAY 02 Incheon Gimpo Jeju Island        (L,D)  
Pagi hari tiba di bandara Incheon, Seoul, Anda akan dijemput dan diantar ke Gimpo Airport untuk melanjutkan penerbangan selamjutnya dengan pesawat domestik menuju Jeju Island, yang merupakan salah satu pulau Wisata yang terkenal di Korea sebagai Honeymoon Island. Setibanya di Jeju Island kita akan mengunjungi Dragon Head Rock dan Mysterious Road (Ghost Road). Bermalam di Jeju Island Avilos***/Setaraf.
DAY 03 Jeju Island – Teddy Bear Museum         (B,L,D
Setelah sarapan pagi, Anda akan mengunjungi Seongsan Sunrise Peak yang terbentuk dari gunung api di dasar laut yang meletus pada 100.000 tahun yang lalu , Seongup Folklore Village untuk melihat kehidupan masyarakat dan perumahan tradisional Korea, Teddy Bear Museum yang sangat terkenal di Jeju, Cheonjiyeon Waterfall, & Jussangjoli Park. Bermalam di Jeju Island Avilos***/Setaraf.
DAY 04 Jeju Island – Nami Island – Mt. Seorak          (B,L,D
Pagi hari dengan penerbangan domestik menuju ke Gimpo Airport. Setibanya Anda akan dijemput dan diajak mengunjungi Nami Island untuk melihat tempat shooting film drama Winter Sonata . Kemudian melanjutkan perjalanan kembali menuju Mt.Sorak. Bermalam di Seorak Resort Daemyung***/Setaraf.
DAY 05 Mt.Seorak Seoul          (B,L,D)
Pagi hari sesudah sarapan, Acara tour hari ini mengunjungi Kwongeumseong Fortress dengan menggunakan Cable Car dan Shinheungsa Temple yang merupakan kuil tertua di Korea yang dibangun pada abad ke 7 untuk   melihat patung Grand Bronze Budha. Kemudian Anda akan diajak ke Seoul untuk bereksperimen membuat KIMCHI yang merupakan salah satu menu terfavorit di Korea dan juga memakai baju tradisional Korea Hanbok. Sore harinya anda akan free shopping di Dong Dae Mun Market & beristirahat di hotel. Bermalam di Seoul Benhur***/Setaraf.
DAY 06 Seoul          (B,L,D)
Acara City tour hari ini mengunjungi Gyeongbok Palace, National Folk Museum, melewati Presidential Blue House, National Ginseng Outlet, Amethyst Showroom, DFS, Cosmetic Shop, & Raisin Tree. Setelah itu group juga akan diajak Myeong-dong Fashion Street. Bermalam di Seoul Benhur***/Setaraf.
DAY 07 Seoul Incheon Jakarta        (B
Setelah sarapan pagi di Hotel, kita kemudian dijemput menuju ke airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. Sampai disini perjalanan bersama Pelita LCTT International, sampai bertemu pada perjalanan berikutnya.

KEBERANGKATAN

Twin Share / Triple
(dengan extra bed)
Anak dibawah 12 tahun sekamar dengan 02Dewasa (dengan extra bed)
Anak dibawah 12tahun sekamar dengan 02Dewasa (tanpa extra bed)

SINGLE SUPPLEMENT

Feb 1, 4, 7, 8, 11

U$ 878

U$578

U$ 528

U$ 200
HARGA PAKET SUDAH TERMASUK
1.   Ticket Pesawat CGK-ICN-CGK PP + Bagasi
2.   Tour sesuai dengan program acara dengan Local Guide berbahasa Indonesia.
3.   Akomodasi bertaraf 3*Lokal dengan ketentuan 2/3 orang dalam satu kamar.
4.   Makan Pagi / Siang / Malam dan Acara Tour sesuai dengan yang tertera di program tour
5.   DOMPET PASSPORT
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK
1.   Airport Tax Jakarta Rp. 150.000.-/Pax
2.   Airport Tax Int. U$ 130 (Dapat berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan airline)
3.   Visa Korea Rp. 650.000.-/Pax
4.   Porter/petugas angkut bagasi & kelebihan bagasi
5.   Tour diluar program acara
6.   Pengeluaran pribadi seperti telepon, room service dll.
7.   Tip Driver, Local Guide dan Tour Leader (U$ 44)
8.    Asuransi perjalanan
9.    Optional Tour



    ATURAN UMUM:
1.     Group akan diberangkatkan dengan minimum 20 Orang peserta yang minimal diantaranya 15 Orang peserta dewasa.
2.     Peserta yang ingin berangkat kurang dari 20 Orang akan mendapatkan penawaran khusus dari staff Pelita.
3.     Apabila terjadi batal berangkat dari Pelita LCTT, maka semua pembayaran Down Payment akan kami kembalikan tanpa potongan apapun, prosedur pengembalian sesuai dengan standard operation Pelita LCTT yaitu 3-7 Hari kerja.
4.     Pendaftaran harus disertai dengan pembayaran uang muka sebesar Rp. 3.000.000.-/Peserta atau USD 300/Peserta sebagai tanda jadi. Kelalaian akibat ini dianggap tamu belum memastikan keberangkatan bersama Pelita LCTT. Tanda jadi ini dapat diberikan secara tunai kepada Staff kami dengan mendapatkan bukti tanda terima serta Booking Form resmi dari Pelita LCTT. Selain itu juga dapat dilakukan transfer ke rekening a.n Irfan Utamin.
5.     Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu (Kecuali periode Peak Season) :
A. 15 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour. B. 7 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour. C.  Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya  100% dari harga tour.
6.     Pelita LCTT tidak bertanggung jawab atas Visa yang ditolak akibat kurangnya syarat-syarat pendukung yang dibutuhkan, demikian juga dengan keterlambatan penyerahan dokumen dari tamu yang bersangkutan kepada Staff Pelita LCTT sehingga Visa TIDAK DAPAT DIPROSES SESUAI WAKTU YANG DITENTUKAN
7.     Rute dalam jadwal ini masih dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan baik susunannya maupun jadwalnya  
        tanpa pemberitahuan
terlebih dahulu, khususnya bila terjadi hal-hal force major seperti Kerusuhan, banjir, kebakaran atau tidak berfungsinya komponen perjalanan seperti Pesawat rusak dan bencana alam.
8.     Airport Tax International adalah kebijakan dari masing-masing penerbangan, sehingga perubahan nilai tersebut sebelum terjadinya pelunasan akan menjadi tanggung jawab peserta yang bersangkutan.
  9.     Demi kelancaran tour, acara dan hotel (setaraf) dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu