Kamis, 15 Januari 2015

9D NEW ZEALAND HIGHLIGHT

AUCKLAND - MATAMAT - ROTORUA - WAITOMO - QUEENSTOWN - TEKAPO - CHRISTCURCH


Day 1    Surabaya – Singapore by SQ 5225 (18.40 21.55)     (D-Pesawat)
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Juanda untuk bersama-sama menuju Auckland via Singapore. Bermal am di Pesawat.
Day 2    Singapore Auckland by SQ 231 (00.45 10.25 + 1)     (D) 
 Pagi hari tiba di Sydney, Anda akan diajak untuk mengunjungi , Michael Savage Memorial Garden, Parnell River, Parnell Rose, Harbour Bridge. Kemudian berkesempatan berbelanja di Queen Street. Setelah makan malam kemudian diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Auckland City Hotel****/Setaraf.
Day 3    Auckland – Matamata ( HOBBITON ) Rotorua     (B/L/D)  
Pagi ini anda akan diajak menuju matamata dimana berdiri setting movie film Hobbit yang terkenal. Atau lebih dikenal dengan Hobbiton, anda bisa menikmati pemandangan alam dan perkampungan suku hobbit. Selanjutnya anda diantarkan ke Rotorua untuk menikmati Hangi Dinner & Maori Concert. Bermalam di Sudima Lake Rotorua Hotel****/Setaraf
Day 4    Rotorua – Waitomo – Auckland               (B/L/D)  
Setelah sarapan di hotel, Anda akan diantar untuk city tour antara lainnya Maori Village di Te Puia Thermal Springs dan mengunjungi  Agrodome  untuk  menyaksikan  pencukuran  bulu  domba  yang  unik  dan  menarik.  Selanjutnya  menuju  ke Rainbow Springs  yaitu  tempat pemeliharaan ikan Trout & Kiwi.  Setelah  selesai menuju ke Waitomo dan  mengunjungi Glowworm Cave dimana terdapat serangga yang dapat bersinar serta pemandangan gua yang indah. Setelah selesai makan malam kita kemudian diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Auckland City Hotel****/Setaraf.
Day 5    Auckland – Queenstown by Domestic Flight     (B/L/D)  
Pagi hari setelah sarapan dihotel anda kemudian dijemput dan diantarkan ke Airport untuk menuju Queenstown by domestic flight. Setiba di Queenstown, kita akan melakukan city tour di Queenstown antara lain Arrowtown dan tempat Bungy Jumping. Setelah makan malam kemudian diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Heartland Queenstown Hotel Hotel****/Setaraf.
Day 6    Queenstown     (B/L/D)  
Pagi ini setelah sarapan di hotel anda kemudian akan melakukan Free Program seharian penuh. Anda bisa beristirahat ataupun menikmati berbagai fasilitas hotel yang menarik. Anda boleh pula mengikuti optional tour mendebarkan yang menarik di Queenstown. Bermalam di Heartland Queenstown Hotel Hotel****/Setaraf.
Day 7    Queenstown – Tekapo – Christchurch      (B/L/D)  
Setelah  sarapan  di  hotel,  Anda  akan  check  out  dan  menuju  Christchurch  via  Cromwell  &  Takapo.  anda  kemudian mengunjungi Mrs. Jones Fruit Shop, menikmati pemandangan Mt. Cook dari Lake Pukaki dan Mengunjungi Church of Good Sheppard. Setelah makan malam kita kemudian ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Quality Eims Hotel****/Setaraf.
Day 8    Christchurch – Singapore by SQ 298 (10.50 17.45)       (B)  
Setelah makan pagi, Anda akan melakukan Free Program hingga waktunya diantarkan ke bandara untuk kembali ke tanah air via Singapura. Setiba di Singapore kita dijemput menuju ke hotel untuk bermalam. FREE PROGRAM. Bermalam di hotel Singapore.
Day 9    Singapore Surabaya by SQ 930 (07.50 09.10)         (B-Pesawat)  
Pagi harinya kita menuju ke Surabaya dengan Singapore Airlines. Sampai disini perjalanan anda bersama Pelita LCTT International, sampai berjumpa kembali dalam perjalanan selanjutnya, semoga sukses selalu.





KEBERANGKATAN

Twin Share / Triple
Anak dibawah 12 tahun sekamar
dengan 02Dewasa (dengan extra bed)
Anak dibawah 12tahun
sekamar dengan 02Dewasa
(tanpa extra bed)

SINGLE SUPPLEMENT
Jan 24 / Feb 7, 28 / Mar 14, 28 / Apr 10, 24

USD$ 2,588

USD$ 2,588

USD$ 2,488

USD$ 788


HARGA PAKET SUDAH TERMASUK
1.   Ticket Pesawat SQ + Bagasi
2.   Tour sesuai dengan program acara dengan Tour Leader Indonesia
3.   Akomodasi bertaraf 4*Lokal dengan ketentuan 2/3 orang dalam satu kamar.
4.   Makan Pagi / Siang / Malam dan Acara Tour sesuai dengan yang tertera di program tour
5.   Photo Clip Exclusive Selama Perjalanan
6.   FREE TROLLY BAG + DOMPET PASSPORT

HARGA PAKET TIDAK TERMASUK
1.   Airport Tax Surabaya Rp. 200.000.-/Pax
2.   Airport Tax Int. U$ 568 (Dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan airline)
3.   Visa New Zealand
4.   Porter/petugas angkut bagasi & kelebihan bagasi
5.   Tour diluar program acara
6.   Pengeluaran pribadi seperti telepon, room service dll.
7.   Tip Driver, Local Guide dan Tour Leader
8.   Asuransi perjalanan
9.   Optional Tour


 ATURAN UMUM:


1.     Group akan diberangkatkan dengan minimum 20 Orang peserta yang minimal diantaranya 15 Orang peserta dewasa.
2.     Peserta yang ingin berangkat kurang dari 20 Orang akan mendapatkan penawaran khusus dari staff Pelita.
3.     Apabila terjadi batal berangkat dari Pelita LCTT, maka semua pembayaran Down Payment akan kami kembalikan tanpa potongan apapun, prosedur pengembalian sesuai dengan standard operation Pelita LCTT yaitu 3-7 Hari kerja.
4.     Pendaftaran harus disertai dengan pembayaran uang muka sebesar Rp. 3.000.000.-/Peserta atau USD 300/Peserta sebagai tanda jadi. Kelalaian akibat ini dianggap tamu belum memastikan keberangkatan bersama Pelita LCTT. Tanda jadi ini dapat diberikan secara tunai kepada Staff kami dengan mendapatkan bukti tanda terima serta Booking Form resmi dari Pelita LCTT. Selain itu juga dapat dilakukan transfer ke rekening a.n Irfan Utamin.
5.     Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu (Kecuali periode Peak Season) :
A. 15 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
B.   7 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour. C.  Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya  100% dari harga tour.
6.     Pelita LCTT tidak bertanggung jawab atas Visa yang ditolak akibat kurangnya syarat-syarat pendukung yang dibutuhkan, demikian juga dengan keterlambatan penyerahan dokumen dari tamu yang bersangkutan kepada Staff Pelita LCTT sehingga Visa TIDAK DAPAT DIPROSES SESUAI WAKTU YANG DITENTUKAN
7.     Rute dalam jadwal ini masih dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan baik susunannya maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, khususnya bila terjadi hal-hal force major seperti Kerusuhan, banjir, kebakaran atau tidak berfungsinya komponen perjalanan seperti Pesawat rusak dan bencana alam.
8.     Airport Tax International adalah kebijakan dari masing-masing penerbangan, sehingga perubahan nilai tersebut sebelum terjadinya pelunasan akan menjadi tanggung jawab peserta yang bersangkutan.
9.     Demi kelancaran tour, acara dan hotel (setaraf) dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.