Kamis, 15 Januari 2015

7D F4G INDIA HIGHLIGHT



HIGHLIGHT : Delhi – Agra - Jaipur

Day 1 SUB SIN by SQ 881 ( 10.10– 13.30 ) / Singapore –  New Delhi by SQ 406 ( 16.25–19.35 )           (L-Pesawat/D-Pesawat)
Sore hari kita kumpul di bandara Juanda International untuk kemudian bersama-sama terbang menuju New Delhi via Singapore.  Bermalam di Country Suite Hotel *****/ Setaraf
Day 2 New Delhi – Agra by BUS      (B/L/D)
Pagi hari kita sarapan di hotel, kita lalu check out dan menuju ke Agra. Setiba di Agra, kita melakukan CityTour dengan mengunjungi Fatepus Sikri kemudian menikmati makan siang khas ”Thali”. Setelah makan siang kita kemudian mengunjungi Marble Factory dan Silk Factory. Setelah makan malam, kemudian menuju ke Hotel untuk bermalam. Bermalam di Marina Hotel Mansingh Palace***** / Setaraf.
Day 3 Agra      (B/L/D)
Pagi hari kita sarapan di Hotel, lalu kemudian kita melakukan city tour mengunjungi Agra Fort yang terletak diwilayah Sungai Yamuna dan Taj Mahal yang terkenal. Sebelumnya kita melakukan Setelahnya kita langsung bisa berbelanja dengan berbagai pernak pernik keemasan Mughal. Setelah selesai makan malam, kita kemudian menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Marina Hotel Mansingh Palace *****/ Setaraf.
Day 4 Agra – Jaipur by BUS      (B/L/D)
Pagi setelah sarapan di hotel anda kemudian diajak menuju ke Jaipur dengan mengunjungi Fatekpur Sikhri yaitu persemayaman  orang suci sufi yang terkenal,  Kuil Birla yang di persembahkan  bagi  Laksmi Narayan, serta  City Palace. Bermalam di Metropolitan Fortuna Hotel*****/ Setaraf.
Day 5 Jaipur     (B/L/D)
Setelah  sarapan  di  Hotel, kita  kemudian  menuju  ke Amber Fort dengan  menunggang Gajah ( Bila tidak  sedang dalam perawatan ). Kemudian  kita  makan siang dengan makanan  khas  India  yaitu Kari Rajashtan. Selanjutnya kita  di antarkan menuju Jantar Mantar ( Situs Lindungan Dunia ), City Palace, Hawa Mahal, Jewelry Factory serta Jal Mahal. Bermalam di Metropolitan Fortuna Hotel*****/ Setaraf.
Day 6 Jaipur – Delhi by BUS / New Delhi – Singapore by SQ 403 ( 21.30– 05.30+1 )       (B/L/D)
Setelah sarapan di Hotel, kita kemudian menuju kota Delhi. Setiba di Delhi, kita akan mengunjungi  Masjid Jama yang merupakan Masjid terbesar di India di jaman peradaban Islam, kemudian mengunjungi India Gate, President House, Parliament House yang terkenal dengan dua bagian yaitu Lock Saba dan Rajya Saba. Setelah itu kita kemudian menuju ke Bandara untuk kembali ke Tanah Air via Singapore. Bermalam di pesawat.
Day 7 Singapore – Surabaya by SQ 880 ( 07.50–09.15 )      (B-Pesawat)
Pagi harinya kita tiba di Singapore dan dilanjutkan ke Surabaya. Sampai disini perjalanan anda bersama Pelita LCTT International, sampai berjumpa kembali dalam perjalanan selanjutnya, semoga sukses selalu.


KEBERANGKATAN

Twin Share/ Triple
Anak di bawah 12 tahun sekamar
Dengan 02 Dewasa (dengan extra bed)
Anak dibawah 12 tahun
Sekamar dengan 02 Dewasa
(tanpa extra bed)

SINGLE SUPPLEMENT
Jan 31/Feb 14, 28/Mar 7,
21, 28/Apr 11, 25/May 9

U$ 1,268

U$ 1,268

U$ 1,168

U$ 588


      HARGA PAKET SUDAH TERMASUK
1.  Ticket pesawat by SQ + bagasi
2.  Tour sesuai dengan program acara dengan Local Guide berbahasa Inggris.
3.  Akomodasi bertaraf 5* Lokal dengan ketentuan 2/3 orang  dalam satu kamar.
4.  Makan Pagi/ Siang / Malam dan Acara Tour sesuai dengan yang tertera di program tour
5.  Photo Clip Exclusive Selama Perjalanan – Bila didampingi Tour Leader
6.  Bila peserta Min. 15 Orang dewasa akan di dampingi oleh Tour Leader dari Surabaya
7.  FREE TRAVEL BAG +  DOMPET PASSPORT
     HARGA PAKET TIDAK TERMASUK
1.  Airport Tax Surabaya Rp.200.000,-/pax
2.  Airport Tax Int. U$ 425 (Dapat berubah sewaktu - waktu tergantung kebijakan airline )
3.  Visa India
4.  Porter / petugas angkut bagasi & kelebihan bagasi
5.  Tour diluar program acara
6.  Pengeluaran pribadi seperti telepon, room service dll.
7.  Tip Driver, Local Guide dan Tour Leader
8.  Asuransi perjalanan
9.  Optional Tour

ATURAN UMUM F2G / F4G :
1.    Group akan diberangkatkan dengan minimum 4 Orang peserta yang minimal diantaranya 4 Orang peserta dewasa/ Menggunakan 2 bh kamar
2.    Peserta yang ingin berangkat kurang dari 4 Orang dewasa akan mendapatkan penawaran khusus dari staff Pelita.
3.    Apabila terjadi batal berangkat dari Pelita LCTT, maka semua pembayaran Down Payment akan kami kembalikan tanpa potongan apapun.
4.    Pendaftaran harus disertai dengan pembayaran uang muka sebesar Rp.3.000.000.-/ Peserta atau USD 300/ Peserta sebagai tanda jadi. Kelalaian akibat ini dianggap tamu belum memastikan keberangkatan bersama Pelita LCTT. Tanda jadi ini dapat diberikan secara tunai kepada Staff kami dengan mendapatkan bukti tanda terima serta Booking Form resmi dari Pelita LCTT. Selainitu  juga dapat dilakukan transfer ke rekening a.n Irfan Utamin.
5.    Khusus paket India pembatalan 90 Hari dikenakan Biaya 60% dan kurang dari 90 Hari dikenakan biaya100%
6.    Pelita LCTT tidak bertanggung jawab atas kurang nya syarat-syarat pendukung yang dibutuhkan – PASSPORT, demikian juga dengan keterlambatan penyerahan dokumen dari tamu yang bersangkutan kepada Staff Pelita LCTT sehingga keberangkatan TIDAK DAPAT DIPROSES SESUAI WAKTU YANG DITENTUKAN
7.    Rute dalam jadwal ini masih dapat berubah sesuaidengan situasi dan kondisi di lapangan baik susunannya maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan
Terlebih dahulu, khususnya bila terjadi hal-hal force major seperti Kerusuhan, banjir, kebakaran atau tidak berfungsinya komponen perjalanan seperti Pesawat rusak dan bencana alam.
8.    Airport Tax International adalah kebijakan dari masing-masing penerbangan, sehingga perubahan nilai tersebut sebelum terjadinya pelunasan akan menjadi tanggung jawab peserta yang bersangkutan.
9.    Demi kelancaran tour, acara dan hotel (setaraf) dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.