Sabtu, 10 Januari 2015

6D KOREA BEAUTY

    HIGHLIGHT : Jeju Island – Nami Island – Mt. Sorak – Everland – Suwon – Seoul



DAY 01 Surabaya Taipei by CI 752 (06.05 15.00) /                                                                                                            (B-Pesawat/D-Pesawat)
Taipei Incheon by CI 9038 (19.15 22.45)
Pagi harinya kita berkumpul di Juanda International Airport untuk penerbangan menuju Korea via Hongkong. Setiba di Incheon, kita akan langsung diantarkan menuju ke hotel untuk beristirahat. Rich Diamond Hotel**** or similar
DAY 02 Seoul Nami Island Mt.Sorak by Bus                                                                                                                                                (B,L,D)
Setelah sarapan pagi, anda menuju Nami Island untuk melihat situs pembuatan film Winter Sonata yang indah. Selanjutnya menuju Mt. Sorak untuk bermalam, dalam perjalanan kita kemudian mampir ke Gwongeumsung Fortress dengan mengunakan Cable car (jika Cuaca memungkinan), shinheungsa temple, The Great Bronze Statue. Overnight at Sorak Daemyung Resort **** or similar
DAY 03 Mt.Sorak Yeoju EverlandSuwon                                                                                                                                                          (B,D)
Pagi harinya setelah sarapan, kita kemudian check out dan melanjutkan ke Yeoju, disini anda akan beraktifitas Kimchi Making di mana anda dapat mencoba membuat Kimchi dan juga anda dapat mencoba pakaian tradisional Korea. Perjalanan
hari ini juga menuju Everland Theme Park (Include Full Day Pass) dimana merupakan taman bermain yang terbesar di
Korea selatan. Setelah selesai, kita kemudian menuju ke hotel untuk beristirahat. Overnight at Amour Hotel**** or similar
DAY 04 Suwon MBC Dreamia Seoul                                                                                                                                                                   (B,L,D)
Pagi harinya setelah sarapan di Hotel, Anda akan diajak menuju Yongin, mengunjungi MBC Dramia Center - “Queen Seondeok of Silla”, “Deajanggum”, “The Moon that embraces the Sun”, “Jumong” Shooting Place. Kemudian menuju ke
Seoul untuk N Tower Photostop dan Love Lock. Seoul Stars Hotel**** or similar
DAY 05 Seoul                                                                                                                                                                                                                       (B,L,D)
Pagi harinya setelah sarapan di Hotel, Anda akan diajak city tour mengunjungi/melewati Presidential Blue House, selain itu mengunjungi Istana Gyeongbok, National Museum, Ginseng Centre, Amethyst Factory dan Sore harinya anda diantar
menuju Dongdaemun Market untuk berbelanja. Seoul Stars Hotel**** or similar
DAY 06  Incheon Taipei by CI 161 (12.25 14.10) /                                                                                                         (B/L-Pesawat/D-Pesawat)
Taipei Surabaya by CI 751 (16.05 23.15)
Setelah sarapan pagi di Hotel, kita kemudian dijemput menuju ke airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. Sampai disini perjalanan bersama Pelita LCTT International, sampai bertemu pada perjalanan berikutnya.


KEBERANGKATAN

Twin Share / Triple
(dengan extra bed)
Anak dibawah 12 tahun
sekamar dengan 02Dewasa
(dengan extra bed)
Anak dibawah 12tahun
sekamar dengan 02Dewasa
(tanpa extra bed)

SINGLE SUPPLEMENT
      Des 5,12/Jan 27/Feb               10,24/Mar 10,24

U$ 998

U$ 998

U$ 958

U$ 488
             Apr 7,14                         (Cherry Blossom-Sakura)

U$1,188

U$ 1,188

U$ 1,188

U$588
HARGA PAKET SUDAH TERMASUK
1.   Ticket Pesawat China Airlines + Bagasi
2.   Ticket Pesawat Domestic CJU-GMP + Bagasi
3.   Tour sesuai dengan program acara dengan Local Guide berbahasa Indonesia.
4.   Akomodasi bertaraf 4*Lokal dengan ketentuan 2/3 orang dalam satu kamar.
5.   Makan Pagi / Siang / Malam dan Acara Tour sesuai dengan yang tertera di program tour
6.   Tiket masuk Everland
7.   Free Photo Clip Perjalanan
8.   FREE TROLLY BAG + DOMPET PASSPOR

     HARGA PAKET TIDAK TERMASUK
     1.   Airport Tax Indonesia Rp. 200.000.-/Pax
     2.   Airport Tax Int. U$ 230 (Dapat berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan airline)
     3.   Visa Korea Rp. 650.000.-/Pax
     4.   Porter/petugas angkut bagasi & kelebihan bagasi
     5.   Tour diluar program acara
     6.   Pengeluaran pribadi seperti telepon, room service dll.
     7.   Tip Driver, Local Guide dan Tour Leader
     8.   Asuransi perjalanan
     9.   Optional Tour

ATURAN UMUM:
1.     Group akan diberangkatkan dengan minimum 20 Orang peserta yang minimal diantaranya 15 Orang peserta dewasa.
2.     Peserta yang ingin berangkat kurang dari 20 Orang akan mendapatkan penawaran khusus dari staff Pelita.
3.     Apabila terjadi batal berangkat dari Pelita LCTT, maka semua pembayaran Down Payment akan kami kembalikan tanpa potongan apapun, prosedur pengembalian sesuai dengan standard operation Pelita LCTT yaitu 3-7 Hari kerja.
4.     Pendaftaran harus disertai dengan pembayaran uang muka sebesar Rp. 3.000.000.-/Peserta atau USD 300/Peserta sebagai tanda jadi. Kelalaian akibat ini dianggap tamu belum memastikan keberangkatan bersama Pelita LCTT. Tanda jadi ini dapat diberikan secara tunai kepada Staff kami dengan mendapatkan bukti tanda terima serta Booking Form resmi dari Pelita LCTT. Selain itu juga dapat dilakukan transfer ke rekening a.n Irfan Utamin.
5.     Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu (Kecuali periode Peak Season) :
A. 15 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour. B.   7 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour. C.  Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya  100% dari harga tour.
6.     Pelita LCTT tidak bertanggung jawab atas Visa yang ditolak akibat kurangnya syarat-syarat pendukung yang dibutuhkan, demikian juga dengan
keterlambatan penyerahan dokumen dari tamu yang bersangkutan kepada Staff Pelita LCTT sehingga Visa TIDAK DAPAT DIPROSES SESUAI WAKTU YANG DITENTUKAN
7.     Rute dalam jadwal ini masih dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan baik susunannya maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, khususnya bila terjadi hal-hal force major seperti Kerusuhan, banjir, kebakaran atau tidak berfungsinya komponen perjalanan seperti Pesawat rusak dan bencana alam.
8.     Airport Tax International adalah kebijakan dari masing-masing penerbangan, sehingga perubahan nilai tersebut sebelum terjadinya pelunasan akan menjadi tanggung jawab peserta yang bersangkutan.
9.     Demi kelancaran tour, acara dan hotel (setaraf) dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.