Rabu, 14 Januari 2015

8D CHINA FAVE PROMO

BEIJING - SHANGHAI - SHUZHOU - WUZHEN - HANGZHOU



Day 1     Surabaya Shanghai by BI 796 (06.30 09.45) / BI 613 (10.25 14.35)  (B-Pesawat/L-Pesawat/D) 
Shanghai Beijing by Bullet Train
Pagi hari kita kumpul di bandara Juanda International untuk kemudian bersama-sama terbang menuju Shanghai via Bandar Seri Begawan. Setiba di Shanghai (sore hari) kita kemudian dijemput dan langsung menuju Beijing dengan Bullet Train. Bermalam di Mercure Hotel****/Setaraf.
Day 2    Shanghai Bejing      (B/L/D)
Pagi hari kita sarapan di Hotel, lalu menuju Temple of Heaven, Tian An Men Square, Forbidden City atau kota terlarang dimana pernah menjadi tempat tinggal 24 kaisar jaman Dinasti Ming and Qing. Selanjutnya kita menuju ke Tong Ren Tang & Wang Fu jing untuk berbelanja. Selanjutnya menonton China Acrobatic Show yang terkenal diseluruh dunia. Setelah selesai makan malam, kita kemudian menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Mercure Hotel****/Setaraf.
Day 3    Beijing Funtastic Tour      (B/L/D)
Pagi hari kita Sarapan di Hotel, setelah itu akan melanjutkan perjalanan tour kita hari ini menuju ke pabrik Jade. Kemudian menuju Great Wall yang merupakan kebanggaan rakyat China dibangun lebih dari 2200 tahun yang lalu. Setelah itu anda mengunjungi Bird Nest (Photostop) dan berkesempatan untuk berbelanja di pasar yaxiu Serta Makan malam dengan Bebek Panggang Beijing. Bermalam di Mercure Hotel****/Setaraf.
Day 4    Beijing Wuxi      (B/L/D)
Pagi hari kita sarapan di Hotel, lalu menuju ke Wuxi dengan Bullet Train. Setiba di Wuxi kita kemudian menuju ke Taman Lihu, setelah makan siang, kita kemudian langsung menuju San Guo City dimana merupakan tempat pembuatan film kolosal Sam Kok (Three Kingdoms City) yang melegenda. Bermalam di Mei Li Du Hotel****/Similar
Day 5    Wuxi Suzhou      (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di Hotel, anda akan berangkat ke kota Suzhou dengan Bullet Train. Setelah sampai Suzhou anda akan diajak berkeliling mengunjungi Jinji Lake yang terkenal di Shuzhou, kemudian menuju Hanzhan Temple serta Lapangan Yuan Rong Times Square, disini kita dapat menyaksikan layar terpenjang yang membentang langit-langit Shopping Arcade terbesar di Suzhou. Setelah selesai makan malam, kita kemudian menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Jincheng Jinjiang Hotel****/Similar
Day 6    Suzhou Hangzhou      (B/L/D)
Setelah sarapan di Hotel, kita kemudian menuju kota Hangzhou. Setiba di Hangzhou, kita langsung mengunjungi Danau XiHu, dan mengelilingi dengan Ferry, mengunjungi pulau kecil Huagang Guanyu Garden yang sangat cantik, dan menjadi kolam ikan. Setelahnya, mengunjungi Longjin Green Tea Plantation, kebun the hijau yang paling terkenal dan kemudian menuju ke Yue Wang Temple dan melihat dari kejauhan Pagoda Lei Feng yang indah. Bermalam di Ming Ting Hotel****/Similar
Day 7    Hangzhou Shanghai      (B/L/D)
Pagi  hari  kita  sarapan  di  Hotel,  lalu  menuju  Shanghai.  Setibanya  di  Shanghai,  lalu  anda  akan diantar  menuju  Cheng Huangmiao untuk berbelanja serta Tao Bao City untuk melihat barang-barang aspal-nya yang terkenal. Setelah makan malam, kita kemudian menuju ke The Bund untuk photo stop dan Nanjing Road. Selanjutnya diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Rayfront Hotel****/Similar
Day 8    Shanghai Surabaya by BI 614 (15.35 20.25) / BI 795 (21.40 22.50)  (B/L-Pesawat/Supper-Pesawat) 
Pagi harinya setelah sarapan, kita akan diantar ke Airport untuk perjalanan kembali ke Surabaya. Sampai disini perjalanan anda bersama Pelita LCTT International, sampai berjumpa kembali dalam perjalanan selanjutnya, semoga sukses selalu.




KEBERANGKATAN

Twin Share / Triple
Anak dibawah 12 tahun sekamar dengan 02Dewasa (dengan extra bed)
Anak dibawah 12tahun sekamar dengan 02Dewasa (tanpa extra bed)

SINGLE SUPPLEMENT
Jan 19, 26 / Feb 2, 9, 16, 23 /
Mar 2, 9, 23, 30

USD$ 898

USD$ 898

USD$ 848

USD$ 388
Apr 6, 13, 20, 27
(Spring Season)

USD$ 928

USD$ 928

USD$ 888

USD$ 488
HARGA PAKET SUDAH TERMASUK

1.       Ticket Pesawat Royal Brunai + Bagasi 20 Kg
2.       Bullet Train SHA-PEK & PEK-WUX
3.       Tour sesuai dengan acara dan Local Guide Indonesia.
4.       Akomodasi 4* dengan ketentuan 2/3 orang satu kamar.
5.       Makan Pagi / Siang / Malam dan Acara Tour sesuai itiniery
6.       Tiket China Acrobatic Show
7.       Photo Clip Exclusive
8.       FREE TRAVEL BAG + DOMPET PASSPORT
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK

1.       Airport Tax Surabaya Rp. 200.000.-/Pax
2.       Airport Tax Int. U$ 165 (Dapat berubah sewaktu- waktu tergantung kebijakan airline)
3.       Visa China
4.       Porter/petugas angkut bagasi & kelebihan bagasi
5.       Tour diluar program acara & Optional Tour
6.       Pengeluaran pribadi seperti telepon, room service dll.
7.       Tip Driver, Local Guide dan Tour Leader
8.       Asuransi perjalanan
ATURAN UMUM:
1.        Group akan diberangkatkan dengan minimum 20 Orang peserta yang minimal diantaranya 15 Orang peserta dewasa.
2.        Peserta yang ingin berangkat kurang dari 20 Orang akan mendapatkan penawaran khusus dari staff Pelita.
3.        Apabila terjadi batal berangkat dari Pelita LCTT, maka semua pembayaran Down Payment akan kami kembalikan tanpa potongan apapun, prosedur pengembalian sesuai dengan standard operation Pelita LCTT yaitu 3-7 Hari kerja.
4.        Pendaftaran harus disertai dengan pembayaran uang muka sebesar Rp. 3.000.000.-/Peserta atau USD 300/Peserta sebagai tanda jadi. Kelalaian akibat ini dianggap tamu belum memastikan keberangkatan bersama Pelita LCTT. Tanda jadi ini dapat diberikan secara tunai kepada Staff kami dengan mendapatkan bukti tanda terima serta Booking Form resmi dari Pelita LCTT. Selain itu juga dapat dilakukan transfer ke rekening a.n Irfan Utamin.
5.        Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu (Kecuali periode Peak Season) :
A.  15 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
B.    7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
C.   Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya  100% dari harga tour.
6.        Pelita LCTT tidak bertanggung jawab atas Visa yang ditolak akibat kurangnya syarat-syarat pendukung yang dibutuhkan, demikian juga dengan keterlambatan penyerahan dokumen dari tamu yang bersangkutan kepada Staff Pelita LCTT sehingga Visa TIDAK DAPAT DIPROSES SESUAI WAKTU YANG DITENTUKAN
7.        Rute dalam jadwal ini masih dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan baik susunannya maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, khususnya bila terjadi hal-hal force major seperti Kerusuhan, banjir, kebakaran atau tidak berfungsinya komponen perjalanan seperti Pesawat rusak dan bencana alam.
8.        Airport Tax International adalah kebijakan dari masing-masing penerbangan, sehingga perubahan nilai tersebut sebelum terjadinya pelunasan akan menjadi tanggung jawab peserta yang bersangkutan.
9.     Demi kelancaran tour, acara dan hotel (setaraf) dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.