Kamis, 15 Januari 2015

9D EASTERN USA FAVORITE



HIGHLIGHT : New York – Philadelphia – Washington – Harrisburg – Niagara Falls - Boston
Day 1 Surabaya – Hongkong by CX 780 / Hongkong – New York by CX 846 (16.10 20.15)        (D)
Pagi hari kita kumpul di bandara Juanda International untuk kemudian bersama-sama terbang menuju New York JFK via Hongkong. Malam hari kita tiba di New York kemudian langsung menuju ke restaurant untuk Makan Malam (Chinese Food) dan selanjutnya menuju ke Hotel untuk check in dan beristirahat. Bermalam di Empire Meadowlands Hotel****/Setaraf. (http://www.hotels.com/ho148861/clarion-hotel-empire-meadowlands-hotel-secaucus-united-states/)
Day 2 New York City        (B/D)
Pagi hari setelah sarapan di hotel, kita  lalu diajak untuk mengunjungi berbagai tempat menarik antara lainnya: Wall Street, NYW Stock Exchange, WTC Building Ground Zero, United Nation Buildin, Empire State Building, Reckefeller Center, St.Patrick Kathedral dan Liberty Statue Cruise. Setelah selesai makan malam dengan menu Indonesia, kita kemudian diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Empire Meadowlands Hotel****/Setaraf.
Day 3 New York City Philadelphia – Washington      (B/D)  
Pagi  hari  kita  Sarapan  di  Hotel, setelah  itu  akan  melanjutkan  perjalanan  tour  kita  hari  ini  menuju  ke  Washington  via Philadelphia. Di Philandelohia kita akan menyempatkan mengunjungi Independence Hall, Old Capitol Building serta The New Home for Liberty Bell. Setibanya di Washington kita kemudian diantarkan untuk makan malam (Thailand Food) dan menuju ke Hotel untuk beristirahat. Bermalam di Holiday inn Chantilly****/Setaraf. (http://www.ihg.com/holidayinn/hotels/us/en/chantilly/ctyva/hoteldetail)
Day 4  Washington        (B/D)
Setelah sarapan di hotel kita akan memulai hari di Washington dengan mengunjungi berbagai tempat menarik antara lainnya White House, Lincoln Memorial, Vietnam War Memorial, Korean War Memorial, Jefferson Memorial serta Capitol Hill. Setelah makan malam kita kemudian diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Holiday inn Chantilly****/Setaraf.
Day 5 Washington – Harrisburg Niagara Falls         (B/D) 
Pagi hari kita sarapan di Hotel, lalu menuju Harrisburg Hersey Chocolate dan kemudian berkesempatan untuk menikmati pemandangan alam yang menakjubkan Niagara Falls (Air terjun Niagara Canada Side). Setelah selesai kemudian kita beristirahat disini sambil menikmati berbagai keindahan alam lainnya sambil makan malam ala Chinese Food. Bermalam di Skyline Inn Hotel****/Setaraf. (http://www.skylineinnniagarafalls.com/)
Day 6  Niagara – Boston         (B/D) 
Setelah sarapan di hotel kita kemudian menuju ke Boston. Setiba di Boston kita kemudian mengunjungi Harvard University dan MIT yang melegenda, Freedom of Trail serta Quincy Market. Setelah selesai, anda akan diantarkan makan malam di Hei La   Moon   Restaurant   kemudian   kembali   ke   hotel   untuk   beristirahat.   Bermalam   di   Hampton   Inn   Hilton/Setaraf (http://hamptoninn3.hilton.com/en/hotels/massachusetts/hampton-inn-and-suites-boston-crosstown-center- BOSHSHX/index.html)
Day 7 Boston – New York by CX 831 JFK - HKG (14.55 18.55)       (B/D)  
Setelah sarapan di hotel kita kemudian menuju ke bandara New york untuk kembali ke tanah air via Hongkong. Bermalam di pesawat.

Day 8 Dalam Pesawat (Melewati Zona Waktu)
Day 9 Hongkong – Surabaya by CX 781        (No Meal)  
Setelah tiba di bandara Hongkong kita kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke Surabaya. Sampai disini perjalanan anda bersama Pelita LCTT International, sampai berjumpa kembali dalam perjalanan selanjutnya, semoga sukses selalu.


KEBERANGKATAN

Twin Share

Orang Dewasa Ketiga
(Depend on Availability)
Anak dibawah 12tahun sekamar dengan 02Dewasa (tanpa extra bed)

SINGLE SUPPLEMENT
Ags 25 / Sep 13, 27 / Oct 4, 18 / Nop 8, 22 / Dec 6, 13

USD$ 2,268

USD$ 2,208

USD$ 2,068

USD$ 688
HARGA PAKET SUDAH TERMASUK
1.   Ticket Pesawat Cathay Pacific + Bagasi
2.   Tour sesuai dengan program acara dengan Tour Leader berbahasa Indonesia.
3.   Akomodasi bertaraf 4*International dengan ketentuan 2/3 orang dalam satu kamar.
4.   Makan Pagi / Siang / Malam dan Acara Tour sesuai jadwal
5.   Niagara Falls
6.   Photo Clip Exclusive
7.   FREE TROLLY BAG + DOMPET PASSPORT
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK
1.   Airport Tax Surabaya Rp. 200.000.-/Pax
2.   Airport Tax Int. U$ 355 (Dapat berubah sewaktu- waktu tergantung kebijakan airline)
3.   Visa Amerika
4.   Porter/petugas angkut bagasi & kelebihan bagasi
5.   Tour diluar program acara / Optional Tour
6.   Pengeluaran pribadi seperti telepon, room service.
7.   Tip Driver, Local Guide dan Tour Leader
8.   Asuransi perjalanan
ATURAN UMUM:
1.     Group akan diberangkatkan dengan minimum 20 Orang peserta yang minimal diantaranya 15 Orang peserta dewasa.
2.     Peserta yang ingin berangkat kurang dari 20 Orang akan mendapatkan penawaran khusus dari staff Pelita.
3.     Apabila terjadi batal berangkat dari Pelita LCTT, maka semua pembayaran Down Payment akan kami kembalikan tanpa potongan apapun, prosedur pengembalian sesuai dengan standard operation Pelita LCTT yaitu 3-7 Hari kerja.
4.     Pendaftaran harus disertai dengan pembayaran uang muka sebesar Rp. 3.000.000.-/Peserta atau USD 300/Peserta sebagai tanda jadi. Kelalaian akibat ini dianggap tamu belum memastikan keberangkatan bersama Pelita LCTT. Tanda jadi ini dapat diberikan secara tunai kepada Staff kami dengan mendapatkan bukti tanda terima serta Booking Form resmi dari Pelita LCTT. Selain itu juga dapat dilakukan transfer ke rekening a.n Irfan Utamin.
5.     Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu (Kecuali periode Peak Season) :
A. 15 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour. B.   7 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour. C.  Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya  100% dari harga tour.
6.     Pelita LCTT tidak bertanggung jawab atas Visa yang ditolak akibat kurangnya syarat-syarat pendukung yang dibutuhkan, demikian juga dengan keterlambatan penyerahan dokumen dari tamu yang bersangkutan kepada Staff Pelita LCTT sehingga Visa TIDAK DAPAT DIPROSES SESUAI WAKTU YANG DITENTUKAN
7.     Rute dalam jadwal ini masih dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan baik susunannya maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan
terlebih dahulu, khususnya bila terjadi hal-hal force major seperti Kerusuhan, banjir, kebakaran atau tidak berfungsinya komponen perjalanan seperti Pesawat rusak dan bencana alam.
8.     Airport Tax International adalah kebijakan dari masing-masing penerbangan, sehingga perubahan nilai tersebut sebelum terjadinya pelunasan akan menjadi tanggung jawab peserta yang bersangkutan.
1.     Demi kelancaran tour, acara dan hotel (setaraf) dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.