Sabtu, 17 Januari 2015

8D JAPAN HIGHLIGHT DISNEYSEA

HIGHLIGHT : Disneysea - Universal Studio - Osaka - Hakone - Owakudani - Peace Park - Kyoto - Heiane Jingu - Mt. Fuji - Gotemba Premium Outlet - Tokyo - Tokyo Sky Tree Photostop - Asakusa Kanon - Nakamize Shopping - Gundam City - Museum 3D Art

Day 1:  Surabaya – Taipei by CI 752 (06.05 15.00) / Taipei Kansai by CI 158 (17.25 20.50)        (B-Pesawat/D-Pesawat) 
Pagi hari kita berkumpul di bandara Juanda International untuk terbang bersama-sama ke Osaka via Taipei. Setiba di Osaka, kita kemudian ke Hotel untuk beristirahat. Bermalam di Kansai Washington Hotel****/Setaraf
Day 2: Osaka Universal Studio Harry Potter        (B/D)  
Pagi harinya kita sarapan di hotel, kemudian kita akan di jemput dan menuju ke Universal Studio (Include Ticket) dan menikmati berbagai pertaujukkannya seperti The Amazing Adventure of Spiderman, The Ride, Peter Pans Neverland, Water Worlds, dan Special pertama di Asia HARRY POTTER Castle dan lainnya. Sore hari Anda akan menuju Shinshaibashi untuk berbelanja baik pakaian maupun makanan khas Japan. Selanjutnya kita menuju ke Hotel untuk bermalam. Bermalam di Ramada Osaka Hotel**** / Setaraf.
Day 3: Osaka – Kyoto Hamamatsu by Bullet Train         (B/L/D
Setelah sarapan di Hotel, kita kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Kyoto, yang merupakan cagar budaya dunia dan kota tua yang bersejarah hampir dari 1100 tahun, juga sebagai kota tempat tinggal Kaisar. Selain itu kita mengunjungi Kiyomizu Temple ~ yang didirikan pada tahun 788 dan di dedikasikan untuk kanon ke 11. Dan Aula utama (hondo) berada tepat di di hadapan gunung juga terdapat juga banyak toko toko penjual souvenir dan oleh oleh Togenzaka, Sanenzaka & Ninen-zaka ~ Jalan tempat penual kerajinan khas jepang. Selain itu kita juga akan mengunjungi Love Stone & Heiane Shrine yakni  memorial  park  untuk  memperingati  1100thn  sejarah  Jepang.  Setelah  selesai  kita  menuju  Hamamatsu  dengan menggunakan Bullet Train. Bermalam di Grand Hotel Hamamatsu**** / Setaraf.
Day 4: Hamamatsu Mt.Fuji Gotemba Hakone          (B/L/D)
Setelah  sarapan pagi di Hotel, kita akan  langsung menuju  ke Owakudani  yakni  Lembah Volkano yang penuh legenda. Selanjutnya kita menuju ke Mt.Fuji 5 Step (Jika cuaca memungkinkan) untuk melihat pemandangan yang sangat indah dan berbelanja Souvenir di gerai-gerai setempat. Kita kemudian menuju ke Gotemba Premium Outlet untuk berbelanja barang- barang branded, dan setelah itu kita menuju ke Peace Park Garden dan mengunjungi Pagoda Putih dan tamannya yang indah. Malam harinya kita menuju Hakone untuk bermalam. Bermalam di Fujinobou Kaen Onsen Hotel**** / Setaraf.
Day 5: Hakone Tokyo          (B/L/D
Pagi harinya setelah sarapan, kita akan menuju Tokyo. Kemudian kita akan melakukan city tour dimulai dari Jaman EDO. Kita akan mengunjungi Asakusa Kannon Temple yang mungkin merupakan salah satu kota tertua di Jepang serta Nakamize Shopping Arcade untuk berbelanja souvenir yang menarik. Selanjutnya kita akan melakukan Photo Stop Tokyo Sky Tree yang merupakan Icon Kota Tokyo dan Japan sebagai pengganti dari Tokyo Tower. Setelah itu kita melewati Diet Building dan Imperial Palace, tempat tinggal dari Kaisar dikelilingi oleh tembok yang tinggi. Setelah itu kita menuju Gundam City, Pusat perbelanjaan branded baru yang terkenal di Jepang serta Museum 3D Art Odaiba. Bermalam di Sunshine City Prince Hotel**** / Setaraf


Day 6: Tokyo Free Program (Shibuya Harajuku)          (B)
Pagi hari sesudah sarapan di hotel, anda dapat menikmati berbagai fasilitas hotel ataupun beristirahat. Bila anda mau, anda bisa mengikuti Optional tour ke Disneyland di Tokyo atau berbelanja sepuasnya baik disekitar hotel maupun ke tempat tempat menarik lainnya. Tour Leader kami akan mengantarkan anda untuk mengunjungi Shibuya & Harajuku dengan lokal transport. Bermalam di Sunshine City Prince Hotel**** / Setaraf.
Day 7: Tokyo – Disneysea          (B/D)
Sesudah  sarapan  pagi,  kita  akan  bersenang    senang  bersama  Mickey  and  Mini. Terdapat  Wahana-wahana  menarik  di Disneysea (Include Tiket) yang merupakan satu-satunya Disneysea di dunia, mari kita bersenang senang & bergembira seharian penuh. Malam hari, kita diantarkan ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Mercure Narita Hotel**** / Setaraf.
Day 8: Tokyo – Taipei by CI 107 (09.30 12.40) / Taipei Surabaya by CI 751 (16.05 23.15)       (B- Pesawat/D-Pesawat)
Pagi harinya setelah sarapan, kita akan dijemput untuk menuju ke Airport untuk perjalanan kembali ke Surabaya. Sampai disini perjalanan bersama Pelita LCTT International, Sampai berjumpa pada perjalanan selanjutnya.




KEBERANGKATAN
REGULER PRICE Dewasa Twin Share / Triple Share
(dengan extra bed)

Anak dibawah 12 tahun sekamar dengan 02Dewasa (dengan extra bed)
Anak dibawah
12tahun sekamar dengan 02Dewasa (tanpa extra bed)

SINGLE SUPPLEMENT
Apr 19, 26 / May 10, 24, 31 / Jun 14

USD 1,888

USD 1,888

USD 1,788

USD 588
SUPER SAKURA SEASON
Apr 5

USD 1,938

USD 1,938

USD 1,838

USD 588
HARGA PAKET SUDAH TERMASUK
1.   Tiket pesawat Surabaya Osaka & Narita Surabaya dengan CI +
Bagasi
2.   Tour   sesuai   dengan   program   acara   dengan   Local   Guide
berbahasa Indonesia.
3.   Akomodasi bertaraf 4* dengan ketentuan 2/3 orang dalam satu
kamar.
4.   Apabila peserta hendak menempati satu kamar sendiri biaya tour akan ditambah dengan harga Single Supplement.
5.   Makan Pagi / Siang / Malam dan Acara Tour sesuai dengan yang tertera di program tour PRIVATE
6.   Pemandian Air Panas serta Menu Ala Japan di Hakone
7.   Pass Masuk :
a.   Disney Sea 1 Day Pass
b.   Universal Studio 1 Day Pass
c.    Tiket Museum 3D Art Odaiba
8.   Photoclip Exclusive
9.   FREE TROLLY BAG + DOMPET PASSPORT
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK
1.   Tour  diluar  program  acara  /  Free  Program  &
Optional
2.   Airport Tax Indonesia Rp. 200.000.-/Pax
3.   Fuel Surcharge & Airport Tax International Japan U$ 235.-/Pax (Dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan airline)
4.   Visa Japan Rp. 450.000.-/Pax
5.   Pembuatan dokumen passport
6.   Pengeluaran pribadi seperti telepon, room service dll.
7.   Asuransi perjalanan
8.   Tipping  untuk  Guide  (U$  3/Pax/Day),  Supir  (U$
2/Pax/Day) & Tour Leader (U$ 2/Pax/Day) selama perjalanan.
ATURAN UMUM:
1.     Group akan diberangkatkan dengan minimum 20 Orang peserta yang minimal diantaranya 15 Orang peserta dewasa.
2.     Peserta yang ingin berangkat kurang dari 20 Orang akan mendapatkan penawaran khusus dari staff Pelita.
3.     Apabila terjadi batal berangkat dari Pelita LCTT, maka semua pembayaran Down Payment akan kami kembalikan tanpa potongan apapun, prosedur pengembalian sesuai dengan standard operation Pelita LCTT yaitu 3-7 Hari kerja.
4.     Pendaftaran harus disertai dengan pembayaran uang muka sebesar Rp. 3.000.000.-/Peserta atau USD 300/Peserta sebagai tanda jadi. Kelalaian akibat ini dianggap tamu belum memastikan keberangkatan bersama Pelita LCTT. Tanda jadi ini dapat diberikan secara tunai kepada Staff kami dengan mendapatkan bukti tanda terima serta Booking Form resmi dari Pelita LCTT. Selain itu juga dapat dilakukan transfer ke rekening a.n Irfan Utamin.
5.     Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu (Kecuali periode Peak Season) :
A. 15 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour. B. 7 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
6.     Pelita LCTT tidak bertanggung jawab atas Visa yang ditolak akibat kurangnya syarat-syarat pendukung yang dibutuhkan, demikian juga dengan keterlambatan penyerahan dokumen dari tamu yang bersangkutan kepada Staff Pelita LCTT sehingga Visa TIDAK DAPAT DIPROSES SESUAI WAKTU YANG DITENTUKAN
7.     Rute dalam jadwal ini masih dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan baik susunannya maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, khususnya bila terjadi hal-hal force major seperti Kerusuhan, banjir, kebakaran atau tidak berfungsinya komponen perjalanan seperti Pesawat rusak dan bencana alam.
8.     Airport Tax International adalah kebijakan dari masing-masing penerbangan, sehingga perubahan nilai tersebut sebelum terjadinya pelunasan akan menjadi tanggung jawab peserta yang bersangkutan.
9.     Demi kelancaran tour, acara dan hotel (setaraf) dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.