Kamis, 15 Januari 2015

11D TURKEY HIGHLIGHT + BOSPHORUS CRUISE


HIGHLIGHT : Istanbul-Bosphorus Cruise, Blue Mosque, Hippodrome, Topkapi Palace, Pamukkale-Hierapolis, Cotton Castle/Kusadasi-House Of Virgin Mary, Ephesus City/Ankara-Ataturk Museum/Canakkale-Troy Horse,Cappadocia-Goreme Open Air Museum, Uchisar Valley, Kaymakli Underground City, Caravanserai




Day 1:  Surabaya – Singapore  by SQ 5225 (18.40 21.55)       (NO MEAL)  
Sore hari kita berkumpul di bandara Juanda International untuk terbang bersama-sama ke Istanbul via Singapore. Bermalam di Pesawat.
Day 2: Singapore Istanbul by SQ 392 (01.40 07.45)     (L/D
Pagi harinya kita tiba di Istanbul. Kita kemudian akan dijemput dan diajak mengelilingi Kota Istanbul dan mengunjungi Blue Mosque, Hippodromme, Topkapi Palace yaitu tempat tinggal Sultan di jaman Dynasty Ottoman, serta berfoto di Haghia Sophia / Aya Sophia. Bermalam di Ramada Old City Hotel Istanbul**** / Setaraf.
Day 3: Istanbul Canakkale      (B/L/D)  
Setelah sarapan di Hotel, kita kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Canakkale, yang juga dikenal dalam kisah sejarahnya Trojan Wars & Wooden Horse. Bermalam di Iris Hotel Canakkale**** / Setaraf.
Day 4: Canakkale Pergamon Kusadasi      (B/L/D
Setelah sarapan pagi di Hotel, kita akan langsung menuju ke Pergamon Acropolis yakni ibukota kerajaan Pergamon pada awal area masehi yang penuh legenda dan berada pada perbukitan yang indah. Disini juga dikenal sebagai asal dari media tulis yang terbuat  dari  kulit  kambing/domba yang  disebut dengan  perkamen.  Selanjutnya  kita  menuju  Kusadasi untuk  bermalam. Bermalam di Tatlises Hotel Kusadasi**** / Setaraf.
Day 5: Kusadasi Pamukkale      (B/L/D)  
Pagi harinya setelah sarapan, kita akan memulai perjalanan dengan mengelilingi Kusadasi dan mengunjungi Ephesus City. Selain itu kita juga akan mengunjungi House of Virgin Mary di Mt.Koressos yang dipercaya oleh umat Katholik Orthodoks sebagai tempat terakhirnya Bunda Maria. Kemudian kita akan melakukan perjalanan menuju ke Pamukkale. Setibanya di Pamukkale kita kemudian mengunjungi Hierapolis yakni reruntuhan yang berasal dari abad ke-2 jaman kerajaan Phrygia Kuno. Selanjutnya kita menuju Cotton Castle, yakni keajaiban natural alamiah yang terlihat berbentuk seperti pegunungan kapur. Bermalam di Richmond Thermal Hotel**** / Setaraf.


Day 6: Pamukkale Konya – Cappadocia     (B/L/D)  
Pagi hari sesudah sarapan di hotel, anda akan melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia via Konya. Di Konya kita akan mengunjungi Mevlana Museum dan melewati Sultahani Caravanserai yang merupakan tempat beristiharat/perhentian sementara pedagang pedagang sejak abad ke 10 di masa lalu. Bermalam di Avrasya Hotel**** / Setaraf.
Day 7: Cappadocia      (B/L/D)
Sesudah sarapan pagi, kita akan mengunjungi Goreme Open Air Museum yang merupakan kumpulan biara serta gereja yang bersebelahan dan telah menjadi cagar budaya peninggalan dunia sejak tahun 1984, selanjutnya kita menuju Kaymakli Underground City yaitu kota bawah tanah yang terbesar di Turkey. Kemudian Uchizar & Zelve Village yang memiliki Uchisar Castle dengan keindahannya yang menakjubkan dalam bentuk pegunungan batu yang unik. Selanjutnya melewati Camel Valley, Pigeon Valley dan menyaksikan Belly Dance (Include Snacks & Drinks). Bermalam di Avrasya Hotel**** / Setaraf.
Day 8: Cappadocia Ankara Bolu     (B/L/D)  
Pagi harinya kita akan memulai perjalanan menuju Bolu dengan melewati Ankara. Disini kita akan menyaksikan sebuah kota tua dengan sejarah 2000thn sebelum kelahiran Yesus dengan kebudayaan Kekaisaran Phyrgians, Lydians and Persians. Disini kita akan mengunjungi Ataturk Museum yang diabadikan untuk mengenang presiden pertama Turkey yaitu Mustafa Kemal Ataturk dan Mausoleumnya dan dikenal dengan nama Anitkabir. Bermalam di Koru Hotel**** / Setaraf.
Day 9 : Bolu - Istanbul      (B/L/D)
Pagi harinya setelah sarapan kita akan bersiap kembali ke Istanbul. Setibanya di Istanbul anda akan diantarkan untuk berbelanja di Grand Bazaar yang memiliki tidak kurang dari 3000bh Toko dan terkenal sejak abad pertengahan. Yang tak kalah menarik adalah anda dapat menyaksikan berbagai atraksi jalanan khas timur tengah. Selanjutnya anda kemudian akan menyusuri keindahan Istanbul dengan Bosphorus Cruise-nya.Bermalam di Ramada Old City Hotel Istanbul **** / Setaraf

Day 10: Istanbul Singapore   by SQ 391 (13.30 05.05)       (B
Pagi harinya setelah sarapan, kita akan Free program sebentar hingga waktunya dijemput untuk menuju ke Airport untuk perjalanan kembali ke Surabaya via Singapore. Bermalam di Pesawat.
Day 11: Singapore Surabaya by SQ 930 (07.50 09.10)      (NO MEAL)
Pagi harinya kita melanjutkan penerbangan ke Surabaya. Sampai disini perjalanan bersama Pelita LCTT International, Sampai berjumpa pada perjalanan selanjutnya.

KEBERANGKATAN

Dewasa Twin Share
/Triple
Anak dibawah 7 tahun sekamar dengan 02Dewasa (dengan extra bed)
Anak dibawah 7 tahun sekamar dengan 02Dewasa (tanpa extra bed)

SINGLE SUPPLEMENT
Agustus 30 / Sep 6, 13, 20, 27 /
Oct 4, 11, 18, 25 /
Nop 1, 8, 15, 22, 29 / Dec 6, 13

USD 1.488

USD 1.388

USD 1.288

USD 488
HARGA PAKET SUDAH TERMASUK
1.  Tiket pesawat SUB-IST PP dengan SQ/MI Airlines via Singapore,  Kelas  Economy  Non  Refundable,  Non Reroutable and Non Endorse.
2.   Tour  sesuai  dengan  program  acara dengan  Tour  Leader berbahasa Indonesia.
3.   Akomodasi bertaraf 4*dengan ketentuan 2/3 orang dalam satu kamar.
4.   Makan Pagi / Siang / Malam dan Acara Tour sesuai dengan yang tertera di program tour PRIVATE
5.   Photoclip Exclusive
6.   FREE TRAVEL BAG + DOMPET PASSPORT
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK
1.   Tour diluar program acara / Free Program & Optional
2.   Airport Tax Indonesia Rp. 200.000.-/Pax
3.   Fuel Surcharge & Airport Tax International Turkey U$
495.-/Pax  (Dapat  berubah  sewaktu-waktu  tergantung kebijakan airline)
4.   Visa Turkey & Pembuatan dokumen passport
5.   Pengeluaran pribadi seperti telepon, room service dll.
6.   Asuransi perjalanan
7.   Tipping   untuk   Guide   (U$   3/Pax/Day),   Supir   (U$
2/Pax/Day)   &   Tour   Leader   (U$   2/Pax/Day)   selama perjalanan.
ATURAN UMUM:
1.     Group akan diberangkatkan dengan minimum 20 Orang peserta yang minimal diantaranya 15 Orang peserta dewasa.
2.     Peserta yang ingin berangkat kurang dari 20 Orang akan mendapatkan penawaran khusus dari staff Pelita.
3.     Apabila terjadi batal berangkat dari Pelita LCTT, maka semua pembayaran Down Payment akan kami kembalikan tanpa potongan apapun, prosedur pengembalian sesuai dengan standard operation Pelita LCTT yaitu 3-7 Hari kerja.
4.     Pendaftaran harus disertai dengan pembayaran uang muka sebesar Rp. 3.000.000.-/Peserta atau USD 300/Peserta sebagai tanda jadi. Kelalaian akibat ini dianggap tamu belum memastikan keberangkatan bersama Pelita LCTT. Tanda jadi ini dapat diberikan secara tunai kepada Staff kami dengan mendapatkan bukti tanda terima serta Booking Form resmi dari Pelita LCTT. Selain itu juga dapat dilakukan transfer ke rekening a.n Irfan Utamin.
5.     Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu (Kecuali periode Peak Season) :
A. 15 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
B.   7 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour. C.  Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya  100% dari harga tour.
6.     Pelita LCTT tidak bertanggung jawab atas Visa yang ditolak akibat kurangnya syarat-syarat pendukung yang dibutuhkan, demikian juga dengan keterlambatan penyerahan dokumen dari tamu yang bersangkutan kepada Staff Pelita LCTT sehingga Visa TIDAK DAPAT DIPROSES SESUAI WAKTU YANG DITENTUKAN
7.     Rute dalam jadwal ini masih dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan baik susunannya maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, khususnya bila terjadi hal-hal force major seperti Kerusuhan, banjir, kebakaran atau tidak berfungsinya komponen perjalanan seperti Pesawat rusak dan bencana alam.
8.     Airport Tax International adalah kebijakan dari masing-masing penerbangan, sehingga perubahan nilai tersebut sebelum terjadinya pelunasan akan
menjadi tanggung jawab peserta yang bersangkutan.
9.     Demi kelancaran tour, acara dan hotel (setaraf) dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.